Zarco Akui Dalam Posisi Terbaik Kalahkan Quartararo, Ini Remehkan Miller dan Bagnaia ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) menyebut dirinya paling siap untuk mengalahkan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang saat ini pimpin klasemen sementara.

Faktanya memang Zarco yang ada di posisi ke-2 dengan perbedaan 34 poin. Wah.. ini yang diklaim akan menjadi pertarungan menarik dalam seri ke-10 MotoGP 2021 di Sirkuit Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (6-8 Agustus).

BACA (JUGA) : Quartararo Curhat Soal Tekanan Mental Saat Moto3, Petronas SRT Ubah Nasibnya

koizumi

“Saya dalam posisi terbaik untuk melawan Fabio dan menjadi orang Prancis seperti dia, saya mungkin memiliki motivasi tambahan untuk mengalahkannya, “tegas Johann Zarco yang juga juara dunia Moto2 di tahun 2015-2016.

“Tetapi saya tidak menganggap diri saya yang terbaik dari Ducati. Dengan Jack Miller dan Pecco Bagnaia, kami berada di level yang sama dan saya melihat bahwa pekerjaan yang baik sedang dilakukan di lingkungan Ducati, bahkan di antara kami, ”tambah Johann Zarco yang berusia 31 tahun dan paling senior diantara para penunggang pacuan Ducati.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Singgung Honda, Lebih Baik Punya Beberapa Rider Kuat Daripada Hanya 1 Orang

Lebih lanjut, Zarco juga mengomentari perfoma Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang terbukti spesial dengan meraih 4 kali podium juara dalam paruh pertama perjalanan MotoP 2021.

Dia mengendarai dengan sempurna dan dia memiliki motor di tangan. Dia tidak membuang waktu untuk berpikir terlalu banyak. Saya pikir dia belajar pelajarannya pada akhir tahun lalu dan setelah mengetahui perasaan ini, dia mendorong keras untuk menghindari keraguan, ”tukas Johann Zarco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like