Siap Ramaikan Java Road Race, Rally Siap Jadi Ancaman Di Kelas ECU Standar

BeritaBalap.com – Siap ramaikan gelaran Java Road Race yang bakal diselenggarakan di sirkuit non permanen Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya satu lagi rider muda wajib diwaspadai di kelas ECU Standar nih.

Adalah Muhammad Danielle Virally Putra yang tidak lain adalah anak dari Irwan Sugeng Prajitno atau Parcok salah satu pentolan otomotif Jawa Timur ini juga wajib diwaspadai untuk minggu ini.

Rally panggilan akrabnya bakal turun di dua kelas yang diperlombakan, Kelas ECU standar 14 tahun dan kelas MP3 Rookie yang rencananya bakal dibuka untuk minggu besok.

koizumi

BACA (JUGA) : Jangan Remehkan Umur, H Momo Bakal Turun Di Java Road Race Karang Pilang Surabaya !!

Rally Dengan Mekanik “Siap Naik Podium”

“Rally sendiri memang belum pernah balap, tapi sebelum pandemi sudah mulai latihan terus dan terakhir beberapa minggu lalu balapan pertamanya di sirkuit yang sama untuk minggu ini, tapi saya yakin jika anak saya bisa podium di kelas yang diikuti,” bangga Irwan sang ayah.

Membawa bendera JRS CV.Tiha Jaya Papa Naura Erzhet Ton’s Speed RJM asal Arosbaya, Bangkalan siap support penuh Rally untuk bisa podium di penutup tahun 2021 ini.

“Dulu sempat terpilih di Astra Honda Racing School, hanya saja karena pandemi jadi kegiatan tersebut ditiadakan sementara. Maka dari itu saya yakin jika Rally bisa podium minggu ini dan bisa sebagai pengalaman dan pembelajaran untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya,” harap pria murah senyum ini.

Kita lihat saja performanya minggu ini di sirkuit non permanen Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. Semangat, semoga podium ya Rally. CHR

Facebook Comments

You May Also Like