Siapa Fonsi Nieto Manajer Tim MotoGP Pramac Ducati Yang Gantikan Guidotti ?

BeritaBalap.com-Fonsi Nieto diberitakan akan menjadi manajer tim Pramac Ducati yang Baru. Jadi menggantikan manajer lama Francesco Guidotti yang pindah menjadi manajer tim pabrikan KTM.

BACA (JUGA) : Manajer Baru KTM Sebut Juara Dunia MotoGP Itu Tinggal Tunggu Waktu Saja

Nah, kali ini kita membahas siapa Fonsi Nieto ? Mungkin banyak yang bekum paham. Ternyata pula, Fonsi Nieto yang sekarang ini berusia 42 tahun, bahwa sejak 2018 sudah menjadi pelatih para pembalap di tim Pramac.

koizumi

So, sudah kenal dekat dengan manajemen. Itu fotonya di bagian atas berita ini saat bersama dengan Paolo Campinoti selaku bos tim Pramac yang berambut gondrong.

Istilah kata, dia naik pangkat menjadi manajer tim. Bicara karir balapnya, Fonsi Nieto yang berasal dari Spanyol pernah menjadi runner-up GP250 tahun 2002, itu saat bersama tim Aprilia. Kemudian musim 2008 meraih podium juara dalam superbike di Losail Qatar dengan bendera tim Alstare Suzuki.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Akui M1 Bukan Motor Terbaik Tetapi Mampu Juara Dunia

Oh ya, Fonsi Nieto yang balap GP125 tahun 1997-1998 dan Moto2 musim 1999-2004 adalah saudara dari Pablo Nieto selaku manajer tim VR46 dan Gelete Nieto sebagai Direktur Olahraga tim baru Moto2 VR46 Mastercamp. Jadi mereka bertiga ada di tim-tim Italia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like