Menurut Pit Beirer, Pauls Jonas Harapan Baru GASGAS Di MXGP 2021

BeritaBalap.com- Pierer Mobility AG untuk pertama kalinya pada tahun 2020 mengambil bagian dalam MXGP World Championship dengan tiga merek mulai dari KTM, Husqvarna, dan GASGAS. Menurut Pit Beirer, Pauls Jonas adalah harapan baru GASGAS di ajang MXGP 2021.

“Jonass selalu tinggal bersama keluarga. Sementara itu dia telah berkendara ke Husqvarna bersama kami dan akan menjadi harapan baru GASGAS di masa depan, ”tegas Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport.

Tidak heran jika Pit Beirer berpendapat demikian, mengingat Pauls Jonass memiliki bekal yang meyakinkan dengan memenangkan Kejuaraan Dunia MX2 dengan KTM pada tahun 2017 lalu dan sekarang akan memiliki tempat di rim pabrikan GASGAS. Orang kedua dalam tim GASGAS adalah Brian Bogers, menurut Beirer, mengacu pada orang Belanda yang menggantikan Ivo Monticelli.


BACA JUGA : Pauls Jonass Dan Brian Bogers Amunisi Baru GASGAS Factory Racing Musim MXGP 2021

Bogers memulai lagi pada tahun 2020 di Marchetti-KTM (Kejuaraan Dunia peringkat 10) setelah hampir secara permanen lumpuh karena cedera selama dua tahun MXGP pertamanya sebagai pebalap pabrikan Honda. Sebelumnya, dia sudah sukses di kelas MX2 dengan KTM.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Glenn Coldenhoff, GASGAS Factory Racing melangkah kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 dengan duo pembalap baru, Pauls Jonass dan Brian Bogers. Meski demikian, Pit Beirer sudah siap dengan keinginan Coldenhoff untuk hijrah di musim panas, yang dia lihat sebagai penantang gelar di masa depan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like