Manajer Baru KTM Sebut Juara Dunia MotoGP Itu Tinggal Tunggu Waktu Saja

BeritaBalap.com-Manajemen KTM sudah memutuskan bahwa Francesco Guidotti memegang jabatan sebagai manajer tim yang baru. Jadi menggantikan Mike Leitner. Intinya, KTM ingin prestasi lebih spesial. Tahun ini dianggap kurang bertaji. Bahkan lebih baik saat musim 2020.

BACA (JUGA) : VR46 Umumkan 41 Peserta Balap Flat Track ‘100 Km Of Champions’ Di Tavullia, Ada JL99 Dan MV12, Siapa Lagi ?

Guidotti sendiri sebelumnya sebagai manajer tim Pramac Racing Ducati. Tetapi disebut bahwa Guidotti punya hubungan masa lalu sebagai manajer KTM, itu saat balap 2 tak kelas GP125 dan GP250 di tahun 2006 hingga 2008.

Yang pasti, kerjanya Guidotti akan didukung oleh Fabiano Sterlacchini selaku direktur teknik yang juga baru dan direkrut KTM saat pertengahan 2021 dari Ducati. Orang ini diklaim sebagai tangan kanannya Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse yang identik dengan inovasi berbagai perangkat penunjang perfoma motor.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Lorenzo Soal Marc Marquez Yang Sering Terkena Cedera

Makin pede, Guidotti menyebut dan menegaskan bahwa KTM meraih juara dunia MotoGP itu sudah dekat. Tinggal tunggu waktu saja bahwa KTM tidak hanya terbaik di Moto3 dan Moto2.

“Sangat menggoda untuk beralih ke tim yang dinamis seperti KTM. Mereka telah menunjukkan di semua kategori dan disiplin lain bahwa mereka menganggap serius slogan ‘ready to race‘. Cepat atau lambat, KTM akan menang di semua seri. Jadi saya tidak bisa menolak tawaran itu. Ini adalah kesempatan besar”.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Akui M1 Bukan Motor Terbaik Tetapi Mampu Juara Dunia

Yang pasti, Guidotti menekankan bahwa ia ingin membawa prestasi KTM musim depan (2022) menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan wajib dicapai secepat mungkin. Itu tujuan utamanya.
“Pekerjaan saya dimulai pada Januari. Kemudian kita akan saling mengenal. Saya tidak ingin membuat prediksi sebelumnya. Tetapi untuk sebuah tim kerja, tentu saja hanya ada satu tujuan, bahwa kami ingin mencapai hasil yang bagus secepat mungkin, “tambah Guidotti. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like