Siapa Pembalap LFN Racing Team (Haji Putra) Untuk Skuad 3 Motor 2 Tak ?

BeritaBalap.com-LFN Racing Team sudah memperkenalkan livery atau tampilan motor-motor 2 taknya untuk musim balap 2022. Design One yang sangat populer itu dipercaya dalam pengerjaan sticker decal. Itu VIDEO nya ada dibawah berita ini ya. Akun YouTube Video Balap yang pertama eksklusif menayangkannya.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Livery 2022 Motor-Motor 2 Tak Tim LFN Milik Haji Putra Rizky

Jadi LFN Racing Team adalah pengganti nama H Putra 969 Racing Team. Jadi pemiliknya sama saja, Haji Putra Rizky. LFN itu singkatan dari usaha transportasi batubara di Kalimantan dan pabrik gula terbesar yang ada di Bombana Sultra yang dimilikinya (CV. Lintas Fortuna Nusantara).

koizumi

Pertanyaan pentingnya, siapa yang akan menjadi joki dari LFN Racing Team khusus motor bakar 2 langkah ? Maksudnya untuk pacuan RX King Superpro, kemudian underbone 125Z dan underbone F1ZR. Ternyata masih seperti musim 2020-2021 yang memang langganan podium juara. Jadi tetap dengan Reynaldi Pradana yang akrab disapa Rere.

“Kita masih dengan rider Rere, Mas. Motor ini memang sudah dibuat sesuai dengan karakter dan inputnya Rere, “tukas Taufan selaku koordinator tim yang diback-up mekanik asal Yogyakarta Rema R22.

Taufan selaku koordinator tim LFN milik Haji Putra Rizky untuk skuad motor-motor 2 tak yang terbukti konsisten podium juara

“Yang pasti, cara kerja saat ini adalah kita memiliki satu motor yang khusus buat riset Yamaha 125Z. Jadi ketika sudah oke dalam hal riset dan pengujian, maka akan diaplikasi pada motor tim Bos Putra. Jadi lebih efektif, “tambah Taufan yang juga manajer pemasaran Knalpot Creampie Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like