Siapa Sebetulnya Rider Yang Diincar Tim WithU Aprilia RNF Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Tim RNF sudah resmi bergabung dengan pabrikan Aprilia. Kontraknya untuk 2 tahun kedepan. Artinya hingga akhir 2024. Nah, langkah kedepan pastinya memikirkan dan menentukan formasi pembalapnya.

BACA (JUGA) : Apakah Honda Siap Gantikan Marc Marquez Yang Akan Istirahat Panjang ?

Terlebih duet racer saat ini, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder masih loyo hingga seri ke-8 MotoGP 2022. Masing-masing hanya di posisi ke-21 dan ke-22 dalam klasemen sementara. Itu dua urutan terbawah.

koizumi

Siapa nama-nama pembalap yang diincar ?  Melansir dari SpeedWeek, saat rangkaian MotoGP Mugello, pemilik tim Razlan Razali melakukan pembicaraan dengan 4 manajer pribadi dari petarung MotoGP saat ini.

BACA (JUGA) : Wow, Rekor Top Speed MotoGP Pecah Di Mugello, GP22 Jorge Martin Ukir 363,6 Km/Jam

Sayangnya, tidak disebut nama-namanya. Maklum saja, ini masih berproses. Namun diprediksi kuat, ada nama-nama Miguel Oliveira, Alex Rins, Pol Espargaro, Darryn Binder dan bintang muda pelaga Moto2 Celestino Vietti.

“Saya berbicara dengan empat manajer pengemudi selama dua hari di sini pada hari Jumat dan Sabtu. Karena saat ini ada pembalap yang relatif muda di pasaran yang sudah memiliki banyak pengalaman MotoGP, maka kami ingin melibatkan seorang pembalap muda dengan pengalaman MotoGP yang dapat mencapai level seperti Aleix Espargaro, dan kami ingin membangun pendatang baru, ”terang Razlan Razali yang notabene timnya markas di Inggris.

BACA (JUGA) : Ini Curhatan Terakhir Marc Marquez Setelah Mugello Sebelum Libur Balap 2022

Lebih lanjut, Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad mengatakan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru. Masih berproses, paling tidak dalam 3 seri kedepan.

Jadi sekitar putaran Catalunya (5 Juni), kemudian Sachsenring (19 Juni) dan Assen (26 Juni). “Kami tidak terburu-buru. Kami hanya akan menunggu dan melihat untuk 3 balapan berikutnya pada bulan Juni, “tambah Razlan Razali. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like