Donuts Racing Tetap Menyala ! Borong 19 Podium Hingga Raih Juara Umum di West Java Drag Race 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Donuts Racing tetap menyala ! Berhasil menunjukkan performa luar biasa dengan memborong 19 podium hingga meraih gelar Juara Umum (JU) pada gelaran West Java Drag Race 2024 Part 2 yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (23/3) lalu.

Meskipun cuaca sedikit diguyur hujan di pertengahan perlombaan, Donuts Racing mampu mengatasi tantangan tersebut dan berhasil menyabet belasan podium kehormatan hingga JU. Adalah Bayu Reka Nirwana akrab disapa Bayu Wawaw salah satu joki andalan Donuts Racing yang berhasil meraih JU Bracket Lokal.

BACA JUGA : Bagai Mendapat Durian Runtuh ! Prayoga Wirawibawa Raih JU Bracket Umum Bareng DR Autoworks GULF Racing Di West Java Drag Race 2024 Part 2

koizumi

“Alhamdulillah, Donuts Racing tetap bisa menjaga tradisi dijalur podium hingga menyabet kembali JU,” buka Deni Sobari akrab disapa Deni Donat, owner sekaligus pembalap utama tim balap berngaran lengkap Donuts Racing FT IRPRO ini.

Deni Donat, owner sekaligus pembalap utama tim Donuts Racing FT IRPRO

Deni Donat yang kala itu tampil kurang maksimal karena sedang kurang enak badan ini lalu menambahkan. “Back up joki andalan lainnya seperti Novan, Bayu, Dicky, Hendra dan lainnnya juga terbilang istimewa. Serta Dr. Ester Rita, Putri, dan Ainun joki perempuan ILD (Indonesia Ladies Dragster) ikut memeriahkan dan menorehkan podium di event kali ini untuk tim,” bangganya.

Khusus balap kali ini ada beberapa koreksi yang harus diperbaiki. “Untuk armada tempur Fortuner VNT dan Innova 2KD dari awal balapan mengalami trouble dan tidak bisa mengikuti balapan. Dampaknya, kami tidak bisa mendapatkan point maksimal di kelas bracket 9 bracket 9.5 bracket 10 dan 2700 Diesel,” beber Deni Donat.

Deni Donat kemudian melanjutkan koreksinya. “Kedepannya mungkin untuk regulasi dan peraturan sebelum balapan harus disepakati bersama supaya di akhir perlombaan atau scrutineering tidak ada miskomunikasi antara panitia dan peserta, maupun miskom antara peserta dan peserta itu sendiri,” wantinya.

Bayu Reka Nirwana salah satu joki andalan Donuts Racing yang berhasil meraih JU Bracket Lokal ditemani sang Manajer tim

Hyupe, itu sebagai koreksi sebagai catatan untuk kebaikan semuanya ya gaes. Terlepas dari hal tersebut, Donuts Racing tetap menyala dengan membuktikan konsistensinya yang selalu tampil impresif setelah menorehkan prestasi diajang balap persembahan Sumber Production ini.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Race 2024 Part 2 (23 Maret)

“Untuk Donuts Racing FT IRPRO akan lebih mempersiapkan kembali armada tempurnya supaya tidak terulang lagi kejadian trouble pada race berikutnnya. Tak lupa kami ucapkan terimakasih untuk IMI Jabar, semua tim yang telah berpartisipasi, panitia dan Sumber Production atas fasilitas event untuk para pembalap Jabar khususnya dengan terselenggaranya event ini,” pungkas Deni Donat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like