Waduh, Bos Besar KTM Sebut Posisi Remy Gardner di Tech3 Belum Pasti, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Skuad atau formasi tim Tech3 memang belum jelas. Belum ada pengumuman resmi dari manajemen KTM yang punya hak mutlak menentukan dua pembalap di Tec3 yang musim depan akan menggunakan merek GasGas.

BACA (JUGA) : Ini Profil Albert Arenas Penghuni Baru Tim Moto2 VR46 Tahun Depan

Kalau soal GasGas ini, pastinya berhubungan dengan langkah promosi karena KTM dan GasGas itu dalam satu payung group. Nah, yang menarik dicermati sehubungan pernyataan bos besar KTM Stefan Pierer, bahwa mereka belum memastikan siapa pembalap kedua untuk musim depan.

koizumi

Dalam konteks ini, dipertegas dengan kalimat ‘pembalap muda’ saja. Remy Gardner belum fix. Masih berproses dan relatif lama. Kabarnya, KTM menunggu pembalap Moto2 Augusto Fernandez juga. Terlebih saat ini pimpin klasemen sementara Moto2 dan berpeluang raih juara dunia Moto2.

BACA (JUGA) : Ada 4 Ducati Di Posisi 5 Besar, Dall’Igna Puji Perfoma Spesial Pecco

Kalau untuk pembalap pertama di Tech3, diprediksi kuat Pol Espargaro yang kemungkinan besar akan diumumkan dalam seri ke-13 MotoGP di Austria nanti (20-21 Agustus). Jadi saat balapan di kandangnya KTM.

“Saya tidak sepenuhnya yakin dengan Gardner. Pit Beirer (Direktur Motorsport KTM, red) percaya pada Gardner. Saya berkata : Ya, Pit, tidak apa-apa, kami masih memiliki delapan balapan tahun ini, “terang Stefan Pierer selaku CEO Pierer Mobility Group (KTM, Husqvarna dan GasGas).

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

“Tempat kedua pasti terbuka. Kami mencari dan berbicara tentang pembalapt generasi baru kami. Jadi kita harus menunggu sedikit lebih lama. Tapi menurut saya di Spielberg, kita harus menyelesaikan setidaknya bagian dari kotak tim. Namun untuk pembalap muda, kami ingin menunggu lebih lama lagi, ”tambah Stefan Pierer yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like