Quartararo Akui Senasib Dengan Marquez Menyangkut Kalahnya Perfoma Motor

BeritaBalap.com-Perfoma Honda dan Yamaha boleh disebut hampir mirip. Maksudnya hampir sama sehubungan hasil kurang memuaskan yang dicapai. Tentu saja, ini ditengah gempuran pasukan Ducati dan tim-tim pabrikan Eropa lainnya (KTM dan Aprilia).

BACA (JUGA) : Wow..! Presiden HRC Tegaskan Tidak Takut Kehilangan Marc Marquez

Kinerja pabrikan Jepang sedang disorot karena sulit bersaing. Dalam klasemen sementara hingga seri ke-6 juga jauh dibawah. Bahkan seorang Marc Marquez (Repsol Honda) harus terjatuh 5 kali dalam MotoGP Sachsenring hingga mengalami cedera tangan dan kaki, berlanjut memutuskan tidak ikut balapan utama Minggu.

koizumi

“Tentu saja sulit baginya. Sejak tahun 2020 dengan cedera, dia naik podium, beberapa kali menang, tetapi bagi saya, dia yang terbaik. Dia memberikan 100 persen sepanjang waktu. Siapa yang terjatuh 5 kali hanya untuk mencoba menjadi lebih baik, mencoba untuk menjadi yang teratas ? Mentalnya salah satu yang terkuat disini. Suatu saat tiba ketika dia tahu dia cedera dan ibu jarinya patah pagi ini karena mendorong dirinya secara maksimal Aneh untuk mengatakan ini namun bagi saya selamat atas apa yang dia lakukan, “terang Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Muak Dengan Keadaan Di Sachsenring, Quartararo Ingin Ketemu Presiden Yamaha, Buat Apa ?

“Honda sedikit lebih baik dari kami, tapi dalam hal pengereman, maka kami sedikit lebih baik dari mereka. Jadi ini bisa menghindari sedikit insiden terjatuh (untuk pembalap Yamaha), namun pada dasarnya kami selalu berada dalam batas, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Crashnet. BB1

Hasil MotoGP Sachsenring : 

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like