Arnaud Tonus Dan Valentin Guillod Merapat Tim Baru Hostettler Yamaha Racing Untuk Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Arnaud Tonus dan Valentin Guillod merapat ke tim baru Hostettler Yamaha Racing nntuk musim MXGP 2021. Hostettler Yamaha Racing adalah tim yang baru dibentuk jelang memasuki kejuaraan Dunia MXGP 2021 yang langsung disupport oleh iXS, perusahaan aparel balap asal Swiss dan perusahaan jam tangan merek Tissot.

Sisi operasional bisnis ditangani oleh Riding Factory GmbH dengan sang owner tim Jef Janssen asal Belanda. Dia adalah mantan pembalap kejuaraan dunia dan telah dikenal di paddock selama bertahun-tahun. Semua yang terlibat bangga dengan kolaborasi ini dan telah bekerja keras selama berminggu-minggu untuk tim baru.

BACA JUGA : Petar Petrov Bergabung Dengan KMP Honda Untuk Musim MXGP 2021

koizumi

“Kami memiliki pekerjaan besar di depan kami, tetapi kami sangat senang karenanya. Kami memiliki kru yang sangat baik dan bermotivasi tinggi. Dengan grup hostettler dan Yamaha, kami mendapat dukungan dari dua mitra paling kuat yang dapat Anda harapkan. Kami akan segera memulai latihan dan saya berharap dapat mempersiapkan tim secara optimal untuk musim baru,” ungkap Jef Janssen, owner sekaligus manajer tim.

Mendapat support dan dukungan dari para mitra yang terbilang cukup kuat, selain akan mengikuti ajang MXGP Hostettler Yamaha Racing juga akan mengikuti kejuaraan motocross di Swiss. Selain mengikuti ajang MXGP yang mengandalkan Arnaud Tonus dan Valentin Guillod fokus menghadapi kejuaraan motocross Swiss, Hostettler Yamaha Racing juga 2 kroser muda.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Semakin Membaik Dan Mulai Penyesuaian Dengan YZ450FM

Mereka adalah Petr Polak dan Joel Elsener akan mengendarai Yamaha YZ250F. Petr Polak, seorang warga negara Ceko, memulai tahun ketiganya balapan GP dan berniat untuk terus membangun dirinya. Sedangkan Joel Elsener adalah kroser muda asal Swiss yang akan bersaing di kelas EMX250.

“Saya sangat termotivasi dan senang tinggal bersama Yamaha. Saya telah mengendarai motor itu selama bertahun-tahun sekarang dan sangat menyenangkan untuk melanjutkannya. Mendapat dukungan dari Hostettler sangat membantu dan saya berterima kasih untuk itu,” ujar Arnaud Tonus.

BACA JUGA : Cyril Genot Bergabung Dengan Tim KTM Sarholz Untuk Musim MXGP 2021

Kroser berusia 29 tahun ini melanjutkan. “Sebenarnya merupakan tantangan bagi tim baru untuk menyatukan semuanya, tetapi kami memiliki sekelompok orang yang sangat baik dan itu membuat tim tersebut bekerja dengan baik. Kita punya sedikit waktu sekarang sebelum musim dimulai, mari kita lakukan persiapan yang baik dan musim yang hebat,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like