SND Porting CNC Hantar R25 Richard Taroreh Podium Juara Sport 250 (Yamaha Sunday Race 2017, Seri 3)

Beritabalap.com-Pebalap Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci) sukses merebut podium juara R25 Pro dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor (17 September). Ini sama dengan kelas Sport 250 cc. Yang spesialnya, Richard Taroreh melenggang cukup jauh dari para lawan hingga berbeda sekitar 11 detik.

“Perubahan power motor jauh berbeda dari putaan sebelumnya. Baik RPM bawah hingga atas. Ini podium pertama saya selama balap Sport 250 cc, “bangga Richard Taroreh yang pastinya dikawal mekanik Achos Lalang dan Subhan Al Ghazali, akrab disapa Baban selaku bos tim. Info lebih lanjut, SND Porting CNC menjadi salah satu hal penting. Ini menyangkut kinerja silinder yang diriset khusus dengan awak SND Racing di Bandung.

Podium juara R25 Pro yang dimenangkan Richard Taroreh (keempat dari kiri), Subhan Al Ghazali (kiri/topi) dan Achos Lalang (kedua dari kiri)

Produk terbaru silinder by SND Racing ini diklaim lebih optimal membangun efisiensi-volumetrik. Bukan sekedar bicara diameter besar pada area porting. Tapi lebih mengacu efektifitas. “Saat ini tenaganya 43,8 HP pada 13.800 RPM, “ujar Achos Lalang yang mengaku banyak juga melakukan diskusi dengan Koh Leon Chandra “race-tech”sehubungan hal-hal detail dalam jeroan mesin untuk menunjang perfoma R25 secara keseluruhan.


“Apikasi SND Porting CNC, saya mendesain ulang durasi camshfat menjadi 240 derajat dan lift klep lebih optimal pada angkatan 8,5 mm. Kita riset bareng dengan SND Racing, “tambah Achos Lalang yang memang terlihat sering bersama Haji Sandy Agung selaku pemilik produk SND Racing.

Bagi yang tertarik dengan produk silinder SND Porting CNC, maka silahkan saja menghubungi SND RACING PRODUCT atau mendatangi langsung alamat Jl. Gunung Batu 197 B Bandung atau Telp (022) 2014304 / 2004701 ataupun ke HP : 0838 2060 5087 (Cau). Tersedia untuk semua tipe motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like