Setengahnya Honda Tahun 2021 Milik Marc Marquez, Apa Maksud dan Buktinya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez tetap yang terbaik diantara 4 pembalap Honda lainnya yang menjalani balapan musim 2021. Walaupun juara dunia MotoGP 2019 tersebut absen 2 putaran terakhir (Portimao dan Valencia) dan total 4 seri karena cedera, tetap menjadi pengumpul poin terbanyak.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Dikontrak Sponsor Baru Mooney Sebesar 100-150 Milyar/Tahun ?

Apa buktinya ? Bahwa pasukan Honda RC213V yang terdiri dari MM93, Pol Espargaro, kemudian Alex Marquez, Takaaki Nakagami dan Stefan Bradl adalah total meraih 260 poin saja. Nah, dalam hal ini Marc Marquez yang merebut 142 poin.

koizumi

Jadi itu bernilai lebih dari setengahnya apa yang dicapai Honda musim 2021. Konteks ini yang kembali menegaskan bahwa Marc Marquez belum punya pesaing sepadan di Honda. Yang lain, masih terlalu jomplang. Masih ketinggalan jauh.

BACA (JUGA) : Bursa Pembalap MotoGP 2023 Terbuka Semua, Quartararo Paling Diburu !

Ingat, bahwa Marc Marquez mencapai hal tersebut dalam kondisi yang diberitakan belum fit 100 persen. Bahkan saat ini dirundung masalah ketidakpastian atas cedera baru ‘diplopia‘ yang membuat penglihatannya pada sebuah obyek menjadi ganda. Kondisi demikian yang diklaim membuat Honda mengincar sosok Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) ataupun Joan Mir (Suzuki Ecstar). BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like