Murid Rossi Ini Sebut Tes Jumat Siap Pertajam Waktu dan Simulasi Balapan

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia terus mengalami kemajuan dalam konteks adaptasi yang ia lakukan di pengujian resmi MotoGP 2019 Sepang, Malaysia, Kamis (7 September).

Pecco, sapaan akrab dari petarung tim Pramac Ducati tersebut berhasil mempertajam waktunya hingga 0,6 detik dibanding hari pertama, Rabu (6 September). Murid dari Valentino Rossi ini  berada di posisi ke-12 dan torehannya ialah 1 menit 59,995 detik. Alhasil, berada di grup 1 menit 59 detik. Hanya Vinales sendiri yang mencatat 1 menit 58 detik.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-2 Selesai) : Yamaha M1 Vinales Tercepat, Sendirian Ukir 1 Menit 58 Detik

Nah, lebih lanjut Pecco yang berusia 21 tahun dan merupakan juara dunia Moto2 tahun 2018 lalu mengaku bahwa pada Jumat ini akan lebih fokus dalam mempertajam waktu dan juga siap melakukan simulasi balapan.

“Itu adalah hari yang sangat positif. Saya bekerja jauh lebih baik kemarin pada tingkat teknis dan di sore hari kami mengambil langkah maju yang sangat besar. Besok kami akan mencoba melakukan langkah penajaman waktu dan simulasi balapan tetapi saya pikir untuk saat ini adalah tes positif, “terang Pecco yang membesut Ducati versi 2018 (GP18).

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Hari 2) : Fokus Ban Bekas, Rossi Puas Posisi 6, Bangga Hasil Vinales

Disamping itu, rekan satu tim Bagnaia, yaitu Jack Miller makin mempertajam waktunya menjadi 1 menit 59,517 detik. Petarung asal Australia tersebut melahap 49 lap dan sukses berada di urutan ke-3.

“Kami banyak bekerja pada pengaturan dengan mencoba banyak solusi. Perasaan dengan motor sangat baik dan saya berhasil berada di bawah 2 menit, “tukas Jack Miller yang dibekali Ducati terbaru GP19. BB1

Hasil Tes MotoGP 2019 (Hari ke-2, Kamis) :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like