Some1Else Drag Bike 2024 Bakal Lanjut Manjakan Starter ! Siapkan 2 Unit Motor Untuk Peraih JU dan Hadiah Tetap Non Kuota

BeritaBalap.com- Some1Else Drag Bike 2024 bakal melanjutkan memanjakan starter ! Sudah menyiapkan 2 unit motor untuk peraih Juara Umum (JU) dan hadiah tetap menerapkan sisten non kuota. Wah, benar-benar makin mantap dan spesial saja nih.

Seperti kita ketahui jika sebelumnya Some1Else Drag Bike 2024 telah sukses memanjakan para starter melalui gelaran akbar bertitel Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 yang berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (20-21/4) lalu.

Dimana peraih JU Open dan JU Lokwil langsung diganjar uang pembinaan. Tidak kalah seru, peraih JU Bracket pada hajat balap persembahan kolaborasi antara Some1else, RTP101 dan Bacang Balap yang mendapat support dari Pos Aja, Yamaha JG Motor dan Daytona ini langsung berhak membawa pulang 1 unit Yamaha Mio M3 baru.

koizumi

BACA JUGA : Ade Bocil Sabet JU Open Setelah Bersaing Ketat Di Some1Else Drag Bike 2024

Apalagi, menerpakan sistem hadiah non kuota disetiap kelasnya. Jelas saja hal tersebut menjadi penyemangat tersendiri bagi para joki maupun tim yang turut hadir meramaikan gelaran tersebut. “Event Drag Bike selanjutnya kita telah menyepakati untuk mengganjar 2 unit sepeda motor,” sahut Arief Rachmaladi selaku owner Some1Else.

Arief Rachmaladi (salam metal), owner Some1Else bareng Eko Bayu Panji perwaklian dari POS Aja

Arief Rachmaladi yang didampingi Eko Bayu Panji perwaklian dari POS Aja lalu menambahkan. “Dua unit motor tersebut masing-masing untuk peraih JU kategori 402M dan 1 unit lagi untuk peraih JU di 201M. Untuk kepastiannya, nanti kita tunggu tanggal mainnya dan flyer resminya,” imbuhnya.

Wah, kalau ini tidak hanya memanjakan starter, tapi juga menambah tantangan dengan menggelar event Drag Bike 201M dan 402M. “Untuk hadiah kita tetap menerapkan sistem non kuota disetiap kelasnya. Ini sudah menjadi kesepakan antara Some1Else, Bacang Balap dan RTP101,” beber Arief Rachmaladi.

Buat kalian yang penasaran tentang hadiah JU dan hadiah menarik lainnya, ditunggu saja info slanjutnya ya gaes. “Nanti ya mas, kalau semua sudah fix segala sesuatunya pasti kita kabari lagi. Yang pasti kita telah menyiapkan 2 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya,” pungkas Arief Rachmaladi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like