Wiwi Mungil (Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up) Pimpin Klasemen Kelas Wanita (Kawahara IRC IDC 2019)

BeritaBalap.com-Srikandi mungil seksi dan cantik, Wiwi Mungil sukses meraih posisi terbaik dalam perhitungan poin beberapa kelas wanita. Itu dalam hajatan balap karapan paling bergengsi dengan tajuk Kawahara IRC IDC 2019 yang dipentaskan di trek Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu (10 Maret).

BACA (JUGA) : Kawahara IRC IDC 2019 Yogyakarta : Rekor Nasional Pecah 6,627 Detik, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Srikandi asal Karawang ini sukses dalam penjumlahan nilai dari kelas-kelas khusus wanita yang diikutinya. Wiwi Mungil yang mengusung tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up meraih podium juara untuk kelas Matic 200 cc dan Bracket 9 detik.

Wiwi Mungil (kedua dari kiri) bersama rekan satu timnya, pemilik tim yaitu Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) dan manajer tim, Taufik OP27

Untuk kategori Bracket 8 detik, Wiwi Mungil podium ke-4. Nah, hasil penggabungan poin pada 3 kelas tersebut yang menempatkan Wiwi Mungil menjadi yang terdepan.

BACA (JUGA) : Helm Baru & Paddock Baru Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, Makin Gairah, Borong Juara IDC 2019 Jogja !

Anyway, target juara umum kelas khusus Wanita menjadi misi penting pasukan yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim dan Taufik OP27 selaku manajer tim ini. Oh ya, sehubungan perfoma matik 200 cc  nya Wiwi Mungil disupport langsung tuner asal Bandung, Iman Zatory. BB1

Facebook Comments