Yamaha Janji Quartararo Pasca Runner-up 2022, Akui Musim Ini Sulit dan Siapkan M1 Kompetitif

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Lin Jarvis mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Dalam hal ini, sehubungan perjuangan kerasnya yang berakhir dengan posisi ke-2 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Pecco Jawara Dunia Dan Hadirnya VR46 Pukulan Keras Marquez Yang Dianggap Ngawur 2015 ?

Yamaha mengakui musim 2022 ini begitu sulit sehubungan konteks perfoma motor yang memang kerap terlihat kalah dari pasukan Ducati. FQ20 memang kerap terlihat berupaya untuk bermain dengan melebih limit hingga memang beresiko melebar ataupun mengalami crash.

koizumi

Fakta demikian yang kemudian memiliki konsekuensi logis bahwa Yamaha akan serius untuk mengembangkan dan meningkatkan perfoma M1 musim depan (2023). Itu janji serius yang pastinya akan ditagih oleh penggemar Quartararo yang memang kerap menyalahkan perfoma M1.

BACA (JUGA) : Ojo Dibandingke VR46 Dan MM93 ! Rossi Siap Naikkan Lagi Level VR46 Riders Academy

“Saya ingin berterima kasih kepada Fabio atas nama Yamaha, karena kami tahu dari awal bahwa yang baru saja berakhir akan menjadi musim yang sulit, tetapi dia selalu mengeluarkan potensi maksimal dari motornya. Jutaan orang dapat menyaksikan kemenangan dan podiumnya, terkadang bahkan melawan rintangan. Apa yang tidak dapat mereka lihat  adalah pekerjaan hebat yang telah dia lakukan di belakang layar, selalu mempertahankan karakternya yang mencerahkan kami, ”ujar Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : MotoGP Makin Masuk Eranya Anak Muda 23-25 Tahun, Usia 30 Tahunan Sulit Konsisten ?

“Kami berharap dia bisa mempertahankan statusnya sebagai jawara dunia tetapi pada akhirnya, pada balapan terakhir tahun ini, dia harus puas di tempat kedua. Yamaha benar-benar berkomitmen untuk pengembangan motornya dan tehnologinya untuk memungkinkan kami bertarung memperebutkan gelar lagi musim depan, ”tambah Lin Jarvis yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like