Sesuai Prediksi, Awhin Sanjaya Tidak Balap AP250 (ARRC 2020), Balap Nasional ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, apa yang diprediksi beberapa kali oleh portal BeritaBalap.com bahwa Awhin Sanjaya tidak akan balapan kelas Asia Production 250 (AP250) dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 20200 terbukti sudah. Dibawah ini beberapa link berita sebelumnya :

BACA (JUGA) : Siapa Saja Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team (ARRC 2020) ?

BACA (JUGA) : Ini Respon Awhin Sanjaya Jika Tidak Terpilih AHRT Balap AP250 (ARRC 2020)

koizumi

BACA (JUGA) : Awhin Sanjaya Balap Bebek Bersama ART Jogja (2020) ?

Mengacu pada apa yang dipublikasikan media sosial akun Asia Road Racing Championship diberitakan bahwa Awhin Sanjaya tidak lagi join dengan AP250 bersama Astra Honda Racing Team (AHRT). Pertanyaannya kemana Awhin Sanjaya akan balapan ? Apakah step-up ke jenjang yang lebih tinggi atau ke balap nasional saja ?

Jika mengacu pada statement ARRC, maka akan fokus ke balapan nasional. Jika inipun betul adanya, maka perkiraaan portal BeritaBalap.com juga betul adanya. Namun memang belum jelas atau belum ada konfirmasi dari sebuah tim yang ingin merekrutnya. Semua masih berproses.

BACA (JUGA) : Awhin Sanjaya Kembali Balap Bebek Dengan ART Jogja (2020) ? Ini Jawaban Bos Tim

Prediksi penulis adalah pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta alias ART Jogja dan akan fokus di balap OnePrix 2020 ataupun Kejurnas IRS 2020 (jika memang terealisasi). Ini memang tim naungan Awhin Sanjaya sebelumnya sejak masih pemula hingga seeded. Pastinya, semua mengacu pada budget dana yang sedang dikalkulasi pasukan ART Jogja.

Menyangkut formasi AHRT dalam AP250 (ARRC 2020), secara tradisi mengambil dari potensi di Asia Talent Cup (ATC). Jadi ketika ada yang baru masuk ATC 2020 seperti Dheyo Wahyu dan Herlian Dandi, maka yang di ATC 2019 step-up ke AP250 (ARRC 2020). Dalam konteks ini, ada nama M Adenanta, Herjun AF dan M Hildan. BB1 (Ket FOTO : FB Asia Road Racing Championship)

Facebook Comments

You May Also Like