Resmi ! Si Cantik Ana Carrasco Balap Moto3 Lagi Bersama Tim BOE SKX, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Pembalap cantik plus eksi asal Spanyol usia 24 tahun Ana Carrasco resmi menjalani balap Moto3 musim 2022. Dalam hal ini bersama tim BOE SKX yang dimiliki. José Angel Gutiérrez Boé. Itu orangnya saat berfoto dengan Ana Carrasco.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-2) : Aprilia Vinales Terdepan, Bezzecchi Rookie Tercepat

Alhasil, informasinya tidak simpang-siur lagi ya karena beberapa hari lalu, juara dunia WorldSSP300 musim 2018 ini juga menjalani latihan resmi WorldSSP.  Sekali lagi, ini sudah fix dan akan berduet dengan rider muda David Munoz.

koizumi

Namun untuk beberapa seri awal Moto3, David Munoz tidak bisa balapan dulu karena usianya yang belum memenuhi syarat (16 tahun). Jadi untuk sementara digantikan dengan Gerard Riu.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Sebut 8 Pesaing Beratnya Meraih Juara Dunia 2022, Quartararo Terberat ?

Patut dipahami juga, bahwa Ana Carrasco pernah menjalani balap Moto3 di tahun 2013-2015 sebelum kemudian turun ke balapan produksi massal. Tahun 2013 itu dengan bendera Team Calvo dan berduet dengan Maverick Vinales yang saat ini petarung MotoGP tim Aprilia.

“Ini kesempatan yang merupakan hasil dari banyak pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan itu datang pada saat terbaik dalam karir olahraga saya, “terang Ana Carrasco yang belum lama ini mengalami cedera serius (September 2020) hingga harus istirahat total selam 5 bulan.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Gaji Penguji Yamaha Crutchlow Yang Kontraknya Diperpanjang ?

Ini juga menyenangkan untuk dapat kembali ke Moto3 dengan Carla Grau dan Eliseo Escámez, teman perjalanan saya, yang telah bekerja dengan saya di Moto3 pada tahun 2015. Terima kasih kepada semuanya, mulai dari tim hingga sponsor, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, ”tambah Ana Carrasco yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like