Stop-Press ! Tim Dragbike Botuna Racing (Pekalongan) Bubar Barisan, Terus Kemana ?

BeritaBalap.com– Kembali dunia balap trek lempeng berduka. Bukan maksud yang lain, tetapi satu per-satu sudah beberapa tim yang putuskan off atau bubar barisan. Setelah sebelumnya SJP, kemudian VRG, lanjut lagi Botuna Racing Team asal Pekalongan. Berikut yang akan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap bahas lebih lanjut.

Botuna Racing Team Pekalongan ini pasukan yang dikomandoi Maman. Orangnya sangat baik. Tiada duanya. Itu kata pacarnya. Kalau itu sih pasti dong ! He he he he. Beberapa joki papan atas pernah bergabung di tim ini. Macam Imam Ceper (Jakarta) dan Kiki Codet (Demak).

Ternyata musim ini Botuna berkompetisi ke arena yang beda yakni road race. “Yes, coba main di road race dan fokus kelas bebek 2T 125 cc dengan Yamaha 125Z, ”ujar Maman saat jumpa jurnalis portal ini di open road race Purbalingga (21/2) akhir pekan lalu.

koizumi

Mengandalkan rider Delly Permana asal Tegal, Jateng. Hasilnya pun tak mengecewakan, Delly naik podium underbone 2T 125 cc open. Asal tahu aja, ini jadi salah satu kelas bergengsi di tengah kebangkitan kelas nostalgia ‘bebek goreng’. Memori tahun 1990-2000-an saat keganasan Underbone 2 Tak kembali hadir .

Usut punya usut, Botuna yang ternyata juga singkatan dari Bocah Tua Nakal tetap andalkan korekan Yong Mustofa, punggawa Yong’s Racing Team (Jakarta). Oh, begitu ceritanya ! Masih pakai mekanik dragbike ya. Mantap…mantap ! Info terbaru kasih kabar terus ya brader. Sukses buat dirimu ! T4YO

Facebook Comments

You May Also Like