Marc Marquez Puji Kecepatan Dan Talenta Hebat Pedro Acosta

BeritaBalap.com- Amunisi baru Gresini Racing, Marc Marquez memuji kecepatan dan talenta hebat Pedro Acosta sang pendatang baru dari tim tim Red Bull GASGAS Tech3. Hal tersebut disampaikan Marquez usai menjalani tes pramusim MotoGP 2024 Sepang, Malaysia (6-8/2) lalu.

BACA JUGA : Bos Ducati Bicara Nasib Kontrak Pecco Dan Bastianini Yang Selesai Akhir 2024

Peraih gelar juara dunia MotoGP 6 kali ini bahkan menyebut jika Acosta akan menjadi super cepat. “Acosta akan menjadi super cepat musim ini. Pedro sudah cepat dalam tes shakedown, dia memimpin. Tentu, dia masih terjatuh, saya tidak tahu berapa kali, tapi itu bagian dari itu. Inilah cara Anda belajar,” bilang Marquez.

koizumi

BACA JUGA : Luruskan Berbagai Isu, Bos Ducati Ungkap Ada Atau Tidaknya Pembicaraan Dengan Bintang Moto2 Aldeguer

Terlepas dari insiden crash yang dialaminya, Acosta memang terlihat moncer saat menjalani tes pramusim MotoGP 2024 Sepang. Acosta bertengger diposisi ke-9 (hari ke-3), ke-8 (hari ke-2) dan menjadi runner up dihari pertama tes pramusim MotoGP 2024 Sepang.

BACA JUGA : Apa Yang Terjadi Pada Murid VR46 ‘Bezzecchi’ Hingga Posisi Terakhir Tes Sepang Diantara 8 Rider Ducati ?

Tidak heran jika Marquez begitu memuji rekan senegaranya yang masih berusia 19 tahun ini. “Dia menyerang, itu mentalitas yang bagus! Saya selalu mempertahankan mentalitas ini. Mungkin kali ini akan memakan waktu lebih lama,” ujar Marquez.

BACA JUGA : Dall’Igna Sindir KTM Dan Aprilia Manfaatkan Situasi, Harusnya Fokus Konsesi Yamaha Dan Honda Saja

Pada akhirnya, Marquez memberi kesimpulan tentang penampilan spesial Acosta setelah melakoni tes pramusim MotoGP 2024 Sepang. “Dia cepat, dia punya talenta hebat. Mungkin akan memakan waktu cukup lama, tapi cepat atau lambat dia akan bersaing di Piala Dunia,” pungkas Marquez. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like