Sudah Fix, Ini Dia Rookie ART Kalimantan !!

BeritaBalap.com – Seperti prediksi redaksi beberapa waktu lalu, bahwa tahun ini Ziven Rosul bakal naik kelas rookie pada kejurnas One Prix. Setelah kontraknya tidak diperpanjang dengan tim yang membawanya menjadi juara umum kelas beginer kini Ziven resmi perkuat tim ART Kalimantan.

Dikatakan langsung oleh Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan yang memang seior di ART, dirinya mengaku tahun ini bakal mengalami perubahan formasi untuk pembalapnya.

“Setelah Decksa kami juga diperkuat Ziven untuk bertarung di kelas Rookie, memang sedikit berbeda dari konsep ART Kalimantan sebelumnya yang selalu menggunakan pembalap Borneo. Tapi kedepannya bakal kami benahi lagi,” ungkap Iwan.

koizumi

Ziven sendiri merupakan pembalap yang cukup bertalenta, meski tahun ini dirinya sudah naik kelas Rookie tapi Suhartanto Kupret yang menjadi mekanik andalan ART Kalimantan masih percaya jika performanya bisa cepat beradaptasi.

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Fokus OnePrix, Decksa Almer Gabung Di Kelas Ini !!

Iwan Hadi Susilo Berharap ART Kalimantan Bisa Berjaya Seperti Musim 2019

“Tahun pertama kami turun di 3 kelas berbeda, semoga bisa menjadi hasil yang cukup baik untuk kami. Saya pribadi masih yakin jika Kupret bisa berikan yang terbaik untuk ART Kalimantan karena kami sudah lama menjalin kerjasama ini,” tutup Iwan.

Nah, sisa pembalap expert nih yang belum diumumkan. Kira-kira siapa ya? CHR

Facebook Comments

You May Also Like