Tunggu Jadwal Balap, Tommy Salim Isi Dengan Buka Racing School !!

BeritaBalap.com – Masih mengisi jadwal kosong balap motor, Tommy Salim memang selalu aktif. Buktinya, pembalap asal Surabaya tersebut buka kelas Racing School yang kebetulan diisi pembalap-pembalap muda Jawa Timur.

Hal tersebut dilakukan Tommu untuk mengisi waktu luang sebelum ada jadwal balap, TS75 Racing School mulai dijalankan minggu kemarin dan sudah ada beberapa bibit pembalap muda Jawa Timur.

“Masih belum ada jadwal balap, kebetulan beberapa pembalap muda Jatim ingin berlatih bareng ya sudah sekalian membuka TS75 Racing School supaya bibit pembalap muda Jatim bisa terus muncul,” ungkap kakak Gerry Salim ini.

koizumi

Sirkuit Gelora Bung Tomo dijadikan sebagai lahan untuk sarana latihan TS75RS, untuk unitnya sudah disediakan beberapa motor milik Tommy yang bisa digunakan untuk sarana pembelajaran anak didiknya.

“Untuk unit motor yang digunakan bebas sih, kalau mau pakai yang sudah disediakan boleh. Atau mau pakai motor pribadi sekalian adaptasi dengan motornya juga boleh kok,” ungkapnya lagi.

BACA (JUGA) : Tambah Lagi, Tommy Salim Lebarkan Bisnis Ban Pirelli !!

Langsung Praktek Di Sirkuit Setelah Pemberian Materi

Sementara ini, Tommy hanya mengatur biaya per pertemuan sembari membenahi beberapa persiapan yang dibutuhkan untuk sekolah balap miliknya. Tapi, jika ada yang mau langsung paket per bulan bisa juga kok.

“Sementara ini masih pertemuan dulu, tapi kedepannya bakal saya buat paket supaya lebih hemat. Sedangkan untuk pelatihannya langsung materi dan praktek di sirkuit, tapi untuk bulanan nanti akan ada prigram fisik juga,” imbuh Tommy yang sudah banyak memulai bisnis barunya.

Nah, kalau untuk jadwal pelatihan TS75RS hanya dilakukan selama 3 hari per minggunya. Untuk itu hari Selasa, Kamis dan Sabtu biasanya langsung bertemu di sirkuit untuk mengikuti pembelajaran materi dan praktek di sirkuit.

“Kebanyakan by phone dulu, jadi nanti kumpul di sirkuit GBT langsung pemahaman materi dan praktek hingga sore,” tutup Tommy yang bisa dikontak di nomor 087850000194. CHR

Facebook Comments

You May Also Like