Tim ART Jogja Butuh Suntikan Rider Berkualitas di OnePrix 2023 ! Reza Dhanica Gabung ?

BeritaBalap.com-Absolut atau mutlak hukumnya jika pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) butuh pembalap berkualitas untuk menaikkan pamor dan auranya setelah 2 tahun kurang moncer. Maksudnya dalam konteks rider seeded alias expert.

BACA (JUGA) : Apakah Sistem Starter OP1 OnePrix 2023 Kembali Seperti 2019 ? Sistem Gugur Di Kualifikasi ?

Terakhir prestasinya ART Jogja dengan komandan Rudi Hadinata di tahun 2019 lewat Fitriansyah Kete. Borong jawara seeded OnePrix dan MotoPrix region Jawa. Setelah itu tenggelam.

koizumi

Tentu saja, kondisi demikian harus dibenahi. Bukan didiamkan saja. Sebetulnya, berbagai cara mungkin sudah dilakukan di akhir tahun 2022 ataupun awal 2023 namun memang belum mendapat sebuah kepastian.

BACA (JUGA) : Wow ! Aldi Satya Mahendra Tembus 53,1 Detik Latihan Hari Ke-2 Di Sentul Dengan Pelek 1.85

Nah, isu atau rumor yang berkembang saat ini, muncul nama Reza Dhanica yang akan diajak balapan bebek. Tidak hanya AP250 dalam beberapa tahun belakangan. Apa diperbolehkan AHRT ya ? Kalau musim 2022, memang jelas dan tegas tidak dikasih ijin. Dilarang. Itu penegasan dari Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor 9AHM). Tetapi belum tahu yang 2023 ini.

Anyway, Reza Dhanica yang berasal dari Yogyakarta memang punya masa lalu sejarah manis dengan ART Jogja sebelum diambil Astra Honda Racing Team (AHRT) sejak tahun 2017 (kelas AP250). Reza Dhanica diproyeksikan bersama Boy Arbi dan pendatang baru seeded Radeta Arya Khafi.

BACA (JUGA) : Belasan MX King By Racetech Serbu Sentul Kecil, Setting Dan Latihan Bersama 3 Hari

Sampai dengan berita ini ditulis memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen ART Jogja. Kalau ditanya, hanya dijawab diplomatis mengatakan akan ada berita kejutan untuk formasi mereka. Siapa ya ? Belum ada jawabannya, bro. Sabar ya.

Sekali lagi ditegaskan, bahwa informasi diatas yang diterima dari berbagai narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, kita sebut saja sebagai isu ya sampai dengan berita officialnya muncul. Bisa benar dan bisa juga salah. He he he he… BB1 (Ket FOTO : IG AHRT)

Facebook Comments

You May Also Like