Juara Dunia MotoGP Bagnaia ‘Pecco’ Sampaikan Dukacita Buat Noguchi Yang Meninggal Dunia Pasca Crash ARRC 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Rasa dukacita mendalam untuk kepergian pembalap Jepang Haruki Noguchi yang mengalami kecelakaan di Sirkuit Mandalika Lombok, Minggu lalu (13 Agustus). Tepatnya pada race ke-2 kelas ASB1000. Tepatnya lagi pada tikungan ke-10 lap ke-4.

BACA (JUGA) : Profil Haruki Noguchi Yang Meninggal Dunia Pasca Insiden ARRC 2023 Mandalika

Setelah menjalani perawatan intensif di RSU yang ada di NTB, Haruki Noguchi meninggal dunia, Rabu (16 Agustus 2023). Dunia balap kehilangan sosok pembalap bertalenta ini. Istirahat dalam damai dan semoga diterima di sisiNYA sesuai amal dan kebaikan, amin.

koizumi

Sehubungan pemberitaan dukacita yang pastinya menyebar ke bebagai penjuru dunia, maka juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bangnaia ‘Pecco’ mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam saat sesi press conference MotoGP Austria, Kamis (17 Agsutus) yang notabene balapannya akan berlangsung akhir pekan ini (19-20 Agustus).

BACA (JUGA) : Komentar Menarik Nakagami Soal Rekan Satu Timnya Alex Rins Yang Pindah Ke Yamaha

Pembalap tim Ducati Lenovo tersebut mengawali komentarnya saat ditanya sehubungan kans atau peluangnya di trek Austria dengan terlebih dahulu menyampaikan duka cita atas kepergian pembalap Jepang usia 22 tahun tersebut.

“Apakah saya favorit akhir pekan ini ? Pertama-tama, saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam saya kepada Haruki Noguchi dan pihak keluarganya. Sehubungan trek Austria, ini adalah trek yang sangat kami sukai, kami selalu kuat tetapi tahun ini tidak akan mudah. KTM membuat langkah besar dalam akselerasi dan pengereman, sedangkan Aprilia meningkat pesat dan mereka memenangkan balapan terakhir, ”tutur Pecco yang dikutip dari Tuttomotoriweb.BB1

Facebook Comments

You May Also Like