Sudah Mainan Ski, Jonas Folger Pastikan Fit Dan Siap Ikuti Tes Sepang


BeritaBalap.com-Pebalap tim Tech3 Yamaha yang juga pendatang baru MotoGP 2017, Jonas Folger memastikan diri untuk tampil dalam tes resmi MotoGP 2018 di Sepang, Malaysia pada akhir Januari nanti (28-30 Januari).

Sebelumnya memang pebalap asal Jerman berusia 24 tahun ini terserang sakit genetik “Sindrom Gilbert” hingga harus absen dalam 4 seri terakhir dari MotoGP 2017. Termasuk tidak mengikuti tes Valencia ataupun tes privat yang belum lama ini dilakukan duet Movistar Yamaha, Rossi-Vinales dan rekan setimnya, Johann Zarco.

Tentu saja, saat ini Folger dalam proses pemulihan. Paling tidak ada waktu sekitar 1 bulan untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya. Terlihat di foto saat ia berlatih main ski di salju sebagai upaya bertahap untuk mengembalikan dayatahan fisiknya.


“Senang sekali bisa keluar bermain salju, saya merasa lebih kuat dan menantikan program latihan saya sebelum tes MotoGP di Sepang. Saya mengucapkan Selamat Natal dan terimakasih untuk semua yang telah mendukung saya, “tambah Jonas Folger yang berada di posisi ke-10 klasemen akhir MotoGP 2017 walaupun tidak ikut 4 putaran. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like