Leon Chandra Mekanik 4 Tak Terbaik di Fast Corner Sentul, Beberapa Ridernya Borong Juara

BeritaBalap.com- Meskipun bukan Kejurnas, event Fast Corner yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor kemarin (4/10) juga menjadi gengsi tersendiri, karena para mekanik handal dari tim-tim besar yang turun di balap Kejurnas hadir pada hajatan tersebut.

Salah satunya Leon Chandra dari Racetech Performance mengungkapkan cukup puas atas hasil yang diraih oleh para pembalapnya. Pada ajang tersebut Racetech Performance mengawal beberapa tim diantaranya ASR KKP Kendari, UJRT, Ratna Property Racing, SJCRT Cargloss RRS, dan Aben Racing.

Fokus di kelas-kelas Kejurnas yang diperlombakan, khususnya kelas MP1, memang cukup menarik perhatian. Pasalnya peserta di kelas MP1 ini cukup banyak sekitar 34 starter yang akhirnya ada yang harus tersingkir di babak kualifikasi karena hanya mengambil 24 terbaik saja.

koizumi

BACA JUGA : MX King By Koh Leon Chandra Jawara MP1 Fast Corner Sentul

Hasilnya para pembalap yang dikawal Racetech Performance berhasil mendominasi di 6 besar pada kelas MP1. Lewat Rio Adrian dari tim Ratna Property di posisi 1, Reza Hanum dari tim SJCRT Cargloss RRS di posisi 2 dan Aditya Fauzi dari tim ASR KKP Kendari di posisi 3.

Kemudian ada Rusman Fadhil dari tim UJRT di posisi 5 dan juga Rey Ratukore dari tim Aben Racing di posisi 6. Terbukti dominan ya.

BACA JUGA : Z1 Racetech Yang Dibesut Mazzrubar Jawara MP2 Fast Corner Sentul

“Ya, cukup puas, sesuai harapan. Karena kita riset dan persiapan juga sudah lebih dulu untuk menghadapi musim balap tahun ini. Data dari hasil ini tentunya kita akan terus evaluasi lagi agar bisa lebih baik buat balapan tahun depan,” ujar Leon Chandra.

Nah, selain di kategori motor bebek 150 cc, Racetech Performance juga mendominasi dikelas MP2. Duet M. Mazzurab AY dan Aditya Fauzi berhasil membawa Jupiter Z1 garapan Leon Chandra ini juara 1 dan 2 di kelas MP2. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like