Sumba Putra CV Aryatama ABJ Jole Power Wonogiri Boyong 5 Podium di Kejurprov Road Race Jateng 2024

BeritaBalap.com- Mantap nih penampilan tim tuan rumah, Sumba Putra CV Aryatama ABJ Jole Power Wonogiri yang berhasil memboyong 5 podium diajang Kejurprov Road Race Jateng 2024 seri perdana. Tepatnya pada gelran balap yang berlangsung dilintasan N/P Alun-Alun Wonogiri, Jateng (27-28/4) lalu.

Tim balap yang dimotori oleh Kevin ini berhasil mengantarkan Danang K Utomo, pembalap andalannya tampil istimewa dikelas-kelas 2T. Mulai dari pdoium ke-5 dikelas Bebek 2T Std 125cc Open Poin, meriah podium ke-2 dikelas Bebek 2T Std 125cc Kejurprov Poin dan Sport 2T TU 140cc Open.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 Wonogiri (28 April)

koizumi

Paling istimewa, pacuan tim Sumba Putra yang digarap pak Jole selaku mekanik andalan dari bengkel Jole Power ini berhasil meraih double winner dikelas Bebek 2T 116cc Kejurprov Poin dan Bebek 2T Std 116cc Open. Menjadi catatan spesial, karena raihan prestasi ini didapat didepan publik sendiri.

Kevin, owner Sumba Putra CV Aryatama ABJ Jole Power Wonogiri

“Pastinya senang dan bersyukur atas apa yang telah didapati oleh tim pada balap kali ini. Tentunya hasil ini bisa kita raih berkat kerja kompak mekanik, pembalap dan creww tim yang selalu cekatan mempersiapkan segala sesuatunya disetiap race,” bangga Kevin.

BACA JUGA : Danang Krido Utomo, Pembalap Funrace Yang Kompetitif Di Ajang Kejurprov

Kevin lalu menambahkan harapannya, “Mudah-mudahan dari hasil yang kita raih kali ini bisa menjadi motivasi untuk mendulang prestasi yang lebih membanggakan lagi dievent balap selanjutnya. Jadi selain dikandang sendiri, nantinya kita juga bisa meraih hasil yang istimewa dikota lain,” pungkasnya yang diamini oleh Danang K Utomo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like