MotoGP 2018 Thailand : Hebatnya Rossi, Dua Muridnya terdepan Kualifikasi Moto2 & Moto3

BeritaBalap.com-Dua murid Valentino Rossi (Movistar Yamaha), yaitu Lorenzo Baldassarri dan Marco Bezzecchi berada di posisi terdepan alias meraih pole-position dalam sesi kualifikasi Moto2 dan Moto3, Sabtu (6 Oktober). Mereka tercepat. Makin mantap, gurunya, The Doctor juga di barisan depan MotoGP, tepatnya grid ke-2 dibelakang Marc Marquez (Repsol Honda).

Sekali ditegaskan, mereka semua di barisan depan atau baris pertama. Konteks ini yang kemudian didokumentasi oleh Baldassarri di media sosisl twitternya dengan caption : First row bros #ThaiGP. Baldassari menunjukkan prestasinya di depan sang bos, VR46. Terlihat mereka foto bertiga dengan penuh keakraban dimana Rossi merangkul keduanya.

Sekilas informasi saja Baldassarri berusia 21 tahun, sedangkan Bezzecchi masih 19 tahun. Disamping itu, adik iparnya Rossi, Luca Marini juga barada di barisan depan kualifikasi Moto2, tepatnya di deretan ke-3, dibelakang Baldassarri dan Alex Marquez. Pastinya, mereka semua tadi tergabung dalam sekolah balapnya Rossi, VR46 Riders Academy yang banyak menciptakan talenta muda potensial Italia. BB1 (Ket FOTO : MotoGP.com)

koizumi

Baca (juga) : MotoGP 2018 Thailand (Kualifikasi) : Marquez Tercepat, Kejutan Yamaha, Rossi-Vinales Ke-2 & Ke-4

Baca (juga : Moto2 Thailand (Kualifikasi) : 4 Italiano Kuasai 6 Besar, Baldassari Grid Terdepan !

Baca (juga) : Moto3 Thailand (Kualifikasi) : Perlawanan Rider Jepang, Menit Terakhir Direbut Bezzecchi

Facebook Comments

You May Also Like