Super Night Endurance 2019 Tasikmalaya : Ini Komentar Lionel Kerhoas, Salah Satu Peserta Bule Asal Prancis

BeritaBalap.com- Satu tantangan hadir lewat gelaran Super Night Endurance 2019 seri perdana yang mencakar lintasan Mahendra, Kawalu, Tasikmalaya, Jabar (28/9). Ini merupakan gelaran balap kemasan Lintas Mediatama (Lima) yang disuport penih oleh Super Adventure yang memiliki magnet tersendiri dalam gelaran enduro.

Tidak hanya menyedot animo peserta lokal, Super Night Endurance 2019 juga menarik perhatian Lionel Kerhoas, satu-satunya peserta bule asal Prancis. ¬†Hyupe,… Lionel Kerhoas adalah satu-satunya peserta bule asal Prancis yang terlihat sangat antusias buka gas dalam gelaran balap ini. Saking antusiasnya, 3 kelas diikuti Onel panggilan akrab bule Prancis yang tergabung dalam tim Java Toebroek Enduro Racing Team Ini.

Lionel Kerhoas salah satu peserta bule asal Prancis didampingi SPG dan Wanto Ceper selaku MC balap

“Sangat menantang gelaran Super Night Endurance 2019. Terutama race yang digelar malam hari. Karena cahaya lampu akan tertutup debu dan itu akan sangat mengganggu jarak pandang para peserta. Hal itu yang sangat memacu semangat dan adrenalinku untuk menjalani night race ini,” bilang Onel yang saat difoto minta ditemani SPG dan Wanto Ceper selaku MC balap.

Nah untuk gelaran racenya sendiri, Onel juga punya tips dan trik untuk gelaran Super Night Endurance 2019 ini, khususnya seri perdana Tasikmalaya. “Terpenting dalam gelaran event ini adalah Skill dan Fisik, selanjutnya speed,” saran Onel yang sukses merebut tahta tertinggi kelas build up 30+ namun gagal finish karena trouble engine di kelas lokal 30+ dan lokal modif 30+ ini.

Onel, sukses merebut tahta tertinggi kelas build up 30+

Lebih lanjut, Onel yang menetap di Bali dan bekerja di DirtBikeBali ini memberikan komentar. “Secara keseluruhan gelaran event sangat oke. Mulai dari tantangan yang tergolong sangat extrime hingga penerangan yang sangat maksimal. Sayangnya, putaran ke-2 yang berlangsung dicirebon saya tidak bisa ikut, karena harus pulang kampung. Tapi, putaran terakhir yang akan berlangsung di Bandung saya akan kembali mengikuti event ini,” ungkapnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like