Pernah 20 Tahun Bersama Rossi, Orang Ini Ungkap Kesamaan VR46 dan Bezzecchi

BeritaBalap.com-Namanya Matteo Flagmini yang pernah bersama Valentino Rossi selama hampir 20 tahun. Lama sekali ya. Pastinya, tahu luar dalam. Dia adalah data engineer yang tugasnya menganalisa semua data sehubungan motor dan pembalap yang kemudian dievaluasi untuk dapat melakukan progress.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Rider MotoGP Yang Paling Banyak Jatuh Setelah Paruh Musim (Seri Ke-10)

Nah, saat ini Matteo Flagmini adalah kepala kru dari Marc Bezzecchi yang notabene membela timnya VR46. Lebih lanjut ada hal yang menarik dicermati. Ini soal Matteo Flagmini mengungkap kesamaan antara The Doctor dan Bezzecchi.

koizumi

Bahwa selain konsisten pada sektor trek yang cepat, juga mereka sama-sama mengedepankan ketelitian yang detail sehubungan set-up motor. Tentu saja, kesimpulan Matteo Flagmini ini mengacu pada pengalamannya langsung menangani dua rider tersebut.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Yang Dikeluarkan Pertamina Jika Berhasil Jadi Sponsor Utama Tim VR46 ?

“Marco efektif di sektor cepat, karakteristiknya sama dengan Rossi. Namun kesamaan antara keduanya, tetapi juga berlaku untuk anggota akademi (VR46 Riders Academy, red), adalah tetap pada kemampuan membaca dan menafsirkan data, “terang Matteo Flamigni yang saat ini berusia 53 tahun.

BACA (JUGA) : Ducati Usulkan Mesin MotoGP Turun Jadi 850 Cc, Top Speed Sudah Hampir 370 Km/Jam

“Bezzecchi tetap bersama saya untuk waktu yang lama, ia memperhatikan grafik yang dibagikan oleh Ducati. Perbandingan dengan Desmosedici lainnya bisa dilakukan, dan Marco selalu metodis dan teliti, ini seperti halnya Vale, ”tambah Matteo Flamigni yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like