Tak Hanya Turun Full Kelas 2-Tak, Jafar Munir Juga Lakukan Pemanasan Jelang Kejurnas Motoprix Surabaya Di Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Tak hanya turun full kelas 2-tak, jafar Munir juga melakukan pemanasan jelang Kejurnas Motoprix di Road Race 2022 Cimahi yang mengusung titel bertitel Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat W. A Championship Darmawangsa Sumber Production.

BACA JUGA : Wow,…!!! Road Race 2022 Cimahi Bakal Gelontorkan 2 Unit Sepeda Motor

Gelaran spesial HUT Ex-Rider Jabar ke-4 ini akan berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar pada Jum’at-Sabtu, 25-26 Februari mendatang. Seperti kita ketahui jika pada gelaran balap yang berlangsung diloksi yang sama, Jafar Munir berhasil meraih JU 2-Tak Mix Rider beberapa waktu lalu.

koizumi

Menariknya, kali ini rider asal Subang, Jabar ini juga bakal melakukan pemanasan jelang Kejurnas Motoprix yang akan berlangsung di lintasan Bung Tomo, Surabaya 5-6 Maret mendatang. Jafar Munir juga bakal turun dikelas MP1 sekaligus mencari setingan terbaik untuk tunggannya.

“Buat even Road Race 2022 Cimahi besok saya akan turun full dikelas 2-tak. Untuk Superpro pakai Putra Jaya, 125z pake yang Athalla, Ninja sama Chamber Baba. 125 standar 2-tak pake Blue Racing Bandung. 116 standar pake punya Mahameru,” beber Jafar Munir.

BACA JUGA : Rajai Kelas RX-King 140cc TU Pro, Jafar Munir Raih JU 2-Tak Mix Rider Jagabaya Championship 2022

Pembalap bernomor start 216 ini lalu menambahkan, “Untuk pemanasan jelang Kejurnas Motoprix saya akan turun dikelas MP1 sekaligus mencari setingan yang tepat buat mesin GTR milik tim Mahameru. jadi selain dipakai untuk latihan juga sekaligus dicoba pas balap besok,” pungkas Jafar Munir yang tahun ini bakal turun full di Kejurnas Motoprix bersama tim Mahameru. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like