Mantap ! Tim Mooney VR46 Dapat Sponsor Flymeto Selama 3 Tahun, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Makin bertambah sponsor tim Mooney VR46 Racing Team. Makin menambah peluru duit buat operasional tim musim balap 2022. Dalam hal ini, dilakukan penandatanganan kontrak selama 3 tahun dengan Flymeto.com.

Jadi Flymeto yang akan mengurusi perjalanan awak tim dalam sajian 21 seri MotoGP 2022, baik tim MotoGP dan juga tim Moto2 nya. Masing-masing dengan pembalap Luca Marini dan Marco Bezzecchi, kemudian Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Didesain Suzuki Selamatkan Joan Mir Agar Tidak Pindah Honda ?

koizumi

Oh ya, kalau di Indonesia portal Flymeto.com itu mirip dengan platform Traveloka.com ataupun Tiket.com. Adapun launching Mooney VR46 sendiri akan dilakukan tanggal 23 Februari waktu Italia, tetapi akan diluncurkan secara online pada hari berikutnya.

“Kami senang bisa menyambut Flymeto.com. Dapat memiliki Flymeto.com di sisi kami dalam petualangan, ini sebuah perusahaan yang memiliki hasrat besar untuk motorsport dan yang memiliki keahlian di sektor yang sangat penting bagi kami seperti logistik dan perjalanan, demikian sangat berharga, ”ujar Alessio Salucci selaku Direktur tim Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Carmelo Ezpeleta Sebut Balap MotoGP Diganti Mesin Listrik Masih 20 Tahun Lagi

“Balapan dan perjalanan menggabungkan emosi dan secara pribadi saya percaya bahwa bergabung dengan Mooney VR46 Racing Team dengan Flymeto.com akan menjadi langkah lain untuk memperdalam kerjasama antara dua realitas dan mencari sinergi komersial lebih lanjut, “timpal Petr Feigl sebagai CEO Flymeto.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like