Bezzecchi Dalam Tekanan, Nasib Perpanjangan Kontraknya Ditentukan Musim Ini

BeritaBalap.com-Kontrak Marco Bezzecchi di tim Mooney VR46 didesain 2 tahun (2022-2023). Musim 2022 lalu sukses meraih rookie of the year atau pendatang baru terbaik. Kalau secara keseluruhan berada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2022. Sebuah pencapaian yang diklaim memuaskan.

BACA (JUGA) : Lorenzo Pesimis Marquez Dapat Duit Kontrak Yang Sama Dari Honda, Prestasinya Sudah Merosot Jauh

Namun kemudian tantangan di depan dijamin lebih berat. Target prestasi dipastikan harus lebih baik di musim 2023 ini. Terlebih sebagai tahun terakhir dalam masa kontrak. Prestasi 2023 sebagai penentu untuk keputusan lanjut atau tidak tahun 2024. Bisa juga karena prestasi signifikan digaet tim lainnya, misal Pramac Racing.

koizumi

“Kamu bertahan hanya jika mendapatkan hasil. Ketika kamu baik, orang selalu mengharapkan lebih dari kamu. Tetapi ketika tidak berjalan dengan baik, maka orang langsung berkomentar tanpa tahu bagaimana keadaannya, “ucap Bezzecchi yang masih berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Marquez Dalam 2 Pilihan, Pilih Duit Kontrak Besar Atau Motor Berpotensi Besar Juara Dunia

“Ada pembalap yang beradaptasi dengan cepat dan ada yang lebih lama. Kamu bisa cepat di satu kelas dan tidak di kelas lain, tapi saya pikir pembalap pantas mendapatkan kontrak setidaknya dua tahun, “tambah Bezzecchi yang dilansir dari CorsedimotoBB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 : 

Facebook Comments

You May Also Like