Tampil Dalam Pameran EICMA Milan, Marquez Sebut Ingin Lebih Lama di Honda

BeritaBalap.com-Marc Marquez hadir di pameran otomotif EICMA di Milan, Italia. Ada acara spesial di booth Honda yang spesial pula mendatangkan pembalap tin Repsol Honda tersebut sebagai juara dunia MotoGP 2019, kemudian Tim Gajser sebagai jawara dunia MXGP 2019 dan Toni Bou, kampiun dari TrialGP. Mereka dalam satu panggung.

Ada yang menarik sehubungan apa yang disampaikan Marc Marquez. Bahwa ia sangat bahagia sekali di musim ini karena adiknya, Alex Marquez dapat meraih jawara dunia Moto2.

Nah, yang lebih menarik lagi bahwa Marc Marquez juga menyebut bahwa ia ingin bersama Honda lebih lama lagi. Dalam beberapa tahun lagi. Alhasil, konteks ini sekaligus menegaskan bahwa juara dunia 8 kali tersebut siap melanjutkan kontranya yang akan berakhir tahun 2020 nanti.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa, kami telah memenangkan banyak balapan dan selalu naik podium, terlepas dari kesalahan di Austin. Musim yang sempurna untuk keluarga saya karena saudara saya meraih juara dunia Moto2 hanya dua hari yang lalu. Kami sangat, sangat senang, “ucap Marc Marquez yang total sudah meraih 55 kali podium juara dan ini unggul atas rekor Mick Doohan (54 kali).

“Ketika saya masih kecil, impian saya adalah menjadi seperti Doohan, Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan banyak pembalap hebat lainnya yang berada di tim Repsol Honda. Pada tahun 2013, mereka memberi saya kesempatan untuk menjadi pembalap MotoGP dan kemudian menjadi juara. Sulit dipercaya bahwa saya adalah pebalap yang paling banyak menang bersama Honda di MotoGP. Tetapi saya ingin melanjutkan selama bertahun-tahun lagi, karena itu keluarga saya, “tambah Marquez saat berada di panggung EICMA Milan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like