Temui Ron Hogg di MotoGP Sepang, Haji Sandy Agung Pastikan Tampil ARRC 2018 (UB150)

Beritabalap.com-Ternyata kehadiran Haji Sandy Agung di MotoGP 2017 Sepang, Malaysia punya misi lain. Maksudnya bukan sekedar nonton bersama isteri tercinta dan manajer marketing SND Racing, Mr. Cau. Adapula tujuan lainnya. Apa itu ?

“Bahwa kita sudah janjian untuk bertemu Ron Hogg selaku bos TWMR sehubungan keikutsertaan kita dalam balap Asia Road Race 2018 kelas Underbone 150 (UB150). Berbagai syarat awal sudah kita penuhi. Jadi tinggal finishing saja, “terang Haji Sandy Agung, pemilik merk SND Racing yang bermarkas di Bandung.

Bagi yang belum paham atau sudah tahu tapi kurang paham, bahwa SND Racing adalah part yang menyediakan berbagai keperluan balap, termasuk yang lagi spesial ialah CNC Porting by SND yang menjadi rujukan tim-tim balap papan atas nasional. Diantaranya Hawadis HDS Racing, Mlethiz MBKW2, Achos Lalang dan lain-lain. Oh ya, sehubungan formasi UB150nya, siapa yang sudah diplot atau menjadi incaran pasukan SND Racing ?


“Jadi nanti kita akan turun dengan dua pebalap. Satu yang sudah pasti ialah Owie Nurhuda. Kita pakai motor Yamaha dan sudah ajukan ke pabrikan. Tinggal cari satu lagi. Planningnya, kalau tidak Richard Taroreh, mungkin Syahrul Amin. Intinya, kita support mereka di balap Asia saja. Terserah saat balap bebek ataupun sport, mereka ada di tim mana, “tambah Haji Sandy Agung yang mengaku balap ARRC itu lebih efektif dalam promosi dan segi budget biaya tidak jauh berbeda dengan balap nasional.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Ikutin terus berita terkini portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like