Nakagami Akui Jujur Honda dan Marquez Alami Kesulitan di Portimao Minggu Ini

BeritaBalap.com-Pembalap tim LCR Honda mengakui dengan jujur bahwa Honda dan pembalap andalannya Marc Marque akan mengalami hal sulit dalam seri perdana MotoGP Portimao Portugak akhir pekan ini (24-26 Maret).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tanggapi Keras Protes Aprilia Soal 8 Rider, Disindir Tidak Akan Bisa

Faktanya memang jika mengacu hasil pengujian di Sepang Malaysia dan Portimao Portugal, Marc Marquez ataupun pembalap Honda lainnya tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan. Catatan waktunya tertinggal jauh.

koizumi

Nakagami menyebut Ducati masih terlalu perkasa. Honda ditegaskannya masih memiliki banyak kelemahan. Masih tertinggal jauh dari Ducati. Bahkan disebut kalau Ducati akan mempetahankan gelar juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Pasca Lihat Motor Yamaha Dan Aprilia, Marquez Kritik Keras Lagi Dorna, Balapan Kurang Seru Karena Tidak Ada Batasan Aerodinamika

“Seperti yang kamu lihat, 3 hari di Sepang dan 2 hari di Portimao (tes, red) bukanlah situasi terbaik bagi kami. Kami masih jauh. Kami kesulitan di banyak area jika dibandingkan dengan Ducati, “ucap Takaaki Nakagami yang sudah berusia 31 tahun.

“Ducati berkembang dari hari ke hari. Saya tidak berpikir akan ada perubahan besar, tapi mari kita lihat bagaimana jadinya selama balapan akhir pekan. Kamu bisa melihat mereka fokus untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan gelar juara lagi, “tambah Takaaki Nakagami. BB1

Hasil Tes Kombinasi Selama 2 Hari di Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like