Ada Hadiah Bagi Yang Pecahkan Rekor Lap MX King Maruli Laden by Racetech di Sirkuit Zabaq, Ini di Final SCP 2023 Minggu Ini

BeritaBalap.com-Hadiah datang dari banyak sisi. Selain hadiah per-kelas, kemudian hadiah saat sesi kualifikasi dan superpole race ataupun nantinya ada hadiah juara umum dari total penghitungan poin, maka seri final Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) Jambi Minggu ini (18-19 Nov) juga menyajikan hadiah uang bagi yang memecahkan rekor lap atau best time di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi.

BACA (JUGA) : Pesta Pora Hadiah Duit Di Seri Final SCP 2023 Jambi Minggu Ini, Berikut Detailnya !

Yap, bagi yang memecahkan rekor catatan waktu tercepat milik Maruli Laden (Suhandi Padang 88) yang menorehkan catatan 1 menit 16,061 detik, maka berhak mendapat hadiah khusus dari pihak penyelenggara.

koizumi

“Jadi ini berlaku untuk semua kelas ya. Jika Underbone yang pecahkan rekor, maka itu yang dapat hadiah uang 1 juta. Ini hadiah tambahan ya diluar hadiah kualifikasi, superpole race ataupun hadiah seri final SCP 2023 Jambi. Saat ini Maruli Laden yang pegang rekor, ia memecahkan rekor sebelumnya milik Hafid Pratama, “tukas Mawan Dragon, CEO SCP 2023.

Sekilas informasi saja, pacuan MX King tim dari Suhandi Padang88 yang menjadi naungan Maruli Laden diback-up mekanik Leon Chandra yang notabene belum lama ini menghantar Hafid Pratama merebut juara nasional expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like