TDR Racing Kasih Solusi N-Max atau Aerox Anda Lebih Nyaman, Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Anda pemilik Yamaha NMax 155 atau Aerox 155 yang ingin lebih nyaman berkendara. Yang ingin lebih enak saat melibas tikungan ataupun jalanan yang kurang oke.

Pastikan saja dengan hal-hal yang sudah pasti. Jangan bingung dengan kalimat tersebut.  Maksudnya, pastikan dengan produk yang sudah teruji kehandalannya. Produk TDR Racing memberikan solusinya.

BACA (JUGA) : Yuk Tingkatkan Power Dan Torsi N-Max Dengan Camshaft TDR Racing ! Ini Data Dyno-nya !

koizumi

Apa saja ? Mulai pertama, ialah penggunaaan YSS Suspension from Thailand. Ini perangkat yang sudah puluhan tahun hadir di Indonesia. Termasuk dominan dalam dunia balap nasional.

Sehubungan suspensi YSS tipe G-Sport pada NMax 155, ada banyak pilihan. Diantaranya yang black-edition yang TG302-335TRL atau yang lebih tinggi TG302-350TRX. Adapula yang G-Sport Racing ataupun yang heavyduty. Untuk informasi lebih lanjut, bisa KLIK link berikut ini : oneteamstore.com.

Semua disesuaikan dengan kebutuhan, bobot tubuh dan riding-style anda.  Kemudian yang ke-2 ialah unsur pengereman yang didukung disc TDR Racing yang optimal dalam berbagai kondisi. Efektif dalam melepas panas, termasuk dukungan kabel rem TDR Racing. Ini LINK beritanya : Disc Cakram TDR Racing, Populer Di Balap, Oke Buat Harian, Hanya 625 Ribu ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like