Tedy Permana Lanjut Persiapan Kejurnas Walau Belum Ada Kepastian Tim

BeritaBalap.com- Setelah boyong 1 unit sepeda motor dengan meraih Juara Umum (JU) 2-Tak Mix Rider di ajang Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jabar (25-26/2) lalu, Tedy Permana lanjutkan persiapan untuk Kejurnas walau belum ada kepastian tim.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Road Race 2022 Cimahi

Nah, yang bikin penasaran Kejurnas apa ya? One Prix atau Motoprix Region Jawa yang seri perdananya akan segera berlangsung minggu ini (5-6/3) disirkuit sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya? Menanggapi hal tersebut, rider pemilik nomor start 3 ini langsung merespon.

koizumi

“Kalau untuk Kejurnas Motoprix saya engga ikut mas, tapi kalu One Prix kemungkinan besar saya bakal ikut. Meskipun belum ada kepastian bakal ngegas sama tim mana. Memang sudah ada pembicaraan dengan salah satu tim, tapi belum bisa dibilang fix,” bisik pembalap akrab disapa Tedy ini.

BACA (JUGA) : Kejurnas OnePrix Sentul (12-13 Maret) Resmi Ditunda, Duit Persiapan Hilang, Cuan Sponsor Tertunda ?

Menariknya meski demikian sejumlah persiapan tetap dilakukan untuk menjaga fisik maupun rytme balap. “Untuk persiapan fisik saya rutin melakukan treadmill dan renang. Lalu untuk menjaga rytme balap biasanya latihan disirkuit Gery Mang, Subang. Sesekali juga latihan ke Sentul Kecil,” beber Tedy.

Ouh pantesan, diajang Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat selain sukses meraih JU 2-Tak Mix Rider dengan mendominasi tahta tertinggi dikelas bebek goreng Tedy juga berhasil menjadi yang tercepat dikelas MP1.

“Dengan raihan dievent tersebut tentu saya jadikan motivasi untuk menjalani balap musim ini. Mudah-mudahan segera ada kabar baik dari salah satu tim untuk memastikan biar tetap bisa bersaing di Kejurnas One Prix 2022,” pungkas Tedy penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like