Tegas Sekali ! Kontrak Rider Moto2 Romano Fenati Diputus Karena Hanya Dapat 7 Poin

BeritaBalap.com-Begitu keras dan tegas sehubungan pengumuman tim Speed Up (Boscoscuro) yang mengakhiri atau memutuskan kontrak pembalap Moto2 asal Italia Romano Fenati.

BACA (JUGA) : Kontrak Vinales Di Aprilia Terancam Tidak Diperpanjang 2023, Siapa Kandidatnya ?

Jadi dilepas setelah kurang berprestasi dalam 6 seri Moto2 yang sudah berjalan. Petarung berusia 26 tahun tersebut dianggap tidak optimal dengan pencapaian 7 poin untuk 6 seri Moto2 yang sudah dipentaskan.

koizumi

Saat ini Romano Fenati berada di urutan ke-20 dalam klasemen sementara. “Tim Speed Up menyampaikan bahwa kontrak dengan pembalap Romano Fenati telah ditutup, “demikian pernyatan tim Speed Up yang dikutip dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Tim Pabrikan GasGas Calon Kuat Pengganti Tim Suzuki Buat MotoGP 2023 ?

Adapun penggantinya adalah Alonso Lopez yang tahun 2021 lalu di tim Boscoscuro menjadi runner-up CEV Moto2. Sekilas informasi saja, Romano Fenati pernah menjadi bagian dari VR46 Riders Academy. Tetapi kemudian dikeluarkan karena perilaku buruknya.

Disamping itu, Fenati juga pernah diskorsing 2 seri karena aksinya menekan tuas rem Stefano Manzi dalam balapan seri San Marino. Kejadiannya di tahun 2018 hingga kemudian tim Marinelli Snipers langsung memecatnya.  BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like