Tembus 748 Starter dan Puluhan Ribu Penonton, SCP 2022 Padang Terbukti Keterlaluan

BeritaBalap.com-Mantap sekali pagelaran Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit NP Lanud St Sjahrir Padang Sumatera Barat, Minggu kemarin (26 Juni).  Bisa jadi ini rekor terbaik pasca pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Sumatera Cup Prix 2022 Padang

Apa dong yang spesial ? Jadi penasaran saja. “Kita tembus 748 starter di SCP 2022 Padang, “serentak Arissandro dan Mawan Dragon dengan bangga dan berapi-api. Oh ya, mereka ini dua aktor dibalik suksesnya penyelenggaraan dan image kuat SCP 2022 Padang.

koizumi

Makin spesial, animo penonton yang begitu membludak hingga diantisipasi pihak penyelenggaran dan berkoordinasi dengan keamanan untuk menutup pintu masuk penonton. Maksudnya sebagai langkah mengantisipasi area penonton ataupun parkir yang sudah tidak memadai.

Puluhan ribu penonton hadir setia menyaksikan SCP 2022 Padang yang notabene dihadiri para pembalap dari sekira 8 provinsi. “Jadi penutupan pintu masuk penonton ini menyikapi penuhnya area sirkuit dan parkir karena memang penuh sekali, “tambah Arissandro dan Mawan Dragon yang juga piawai dalam memanjakan sponsor di berbagai platform medsos. Mereka selalu ditimang-timang sampai tertidur lelap dan bangun dengan kepuasan maksimal.

Ini salah satu momen saat Mawan Dragon memberikan hadiah kepada para penonton

Faktanya, kelas-kelas balapan reguler, utamanya underbone 2 tak dan bebek 2 tak menjadi pesona tersendiri di SCP 2022 Padang. Suara deru dan harum wangi knalpot underbone Yamaha 125Z ataupun F1ZR membangkitkan adrenalin penonton hingga larut dalam persaingan ketat yang terjadi.

Menyangkut penonton dipastikan memberikan efek domino pada pihak sponsor. Merek dan citra produk mereka menjadi diketahui dan dipahami di dunia racing. Kalau bahasa politiknya sebagai upaya indoktrinasi alias memasukkan sebuah ajaran. He he he he..

Ini yang kemudian menimbulkan efek brand awareness atau tingkat pengetahuan dan pemahaman konsumen pada sebuah merek produk dari sebuah logo produk, pengucapan dari MC (pembawa acara) dan sebagainya. Jadi jelas dan tegas ya kalau SCP 2022 Padang memang terbukti keterlaluan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like