Awal Baru Dan Nomor Start Baru Untuk Arminas Jasikonis Di Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Awal baru dan nomor start baru untuk Arminas Jasikonis dimusim MXGP 2021 setelah menjalani pemulihan yang luar biasa. Kroser andalan Husqvarna ini sempat mengalami koma karena mengalami kecelakaan di musim MXGP 2020 Mantova, Italia pada awal Oktober lalu.

BACA JUGA : Sempat Koma, Arminas Jasikonis (Husqvarna) Jalani Pemulihan Cedera Bersama Pacar

Arminas Jasikonis memiliki awal yang baru untuk musim 2021 dan telah mengonfirmasi bahwa dia mengubah nomr startnya yang sebelumnya menggunakan angka 27 menjadi 7. Sebelumnya nomor start 7 ini adalah milik Tanel Leok.

koizumi
Nomor start baru Arminas Jasikonis

Namun Tanel Leok yang kini berusia 35 tahun dan telah berkarir di ajang kejuaraan dunia motocross FIM selama 13 musim mengumumkan diri pensiun menyusul Clement Desalle dan Gautier Paulin. Atas hal tersebut, Arminas Jasikonis mengambil alih posisi start nomor 7 yang dirawa akan membawa keberuntungungan di musim MXGP musim 2021.

BACA JUGA : Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak Bersama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

“Diberkati untuk kesempatan kedua dalam hidup ini. Dan ya ini nomor baru saya. # Terima kasih kepada @tanelleok karena telah memberi saya nomor ini. Terima kasih kepada seluruh tim dan seluruh kru yang telah mendukung dan mendukung saya,” kata Jasikonis melalui akun instagramnya. Edhot / Foto : cyclenews & @arminasjasikonis

Facebook Comments

You May Also Like