Terapkan Prokes Ketat, Motocross Dan Grasstrack 2022 Pangandaran Siap Dilangsungkan Akhir Pekan Ini

BeritaBalap.com- Dengan menerapkan Prokes ketat, Motocross dan Grasstrack 2022 Pangandaran siap dilangsungkan akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 19-29, Februari mendatang. Hajat balap garuk tanah ini memeluk titel Motocross Dan Grasstrack Bupati Cup Open 2022 yang akan berlangsung disirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jabar.

“Protokol Kesehatan akan kami terapkan secara ketat. Kita akan bersinergi dengan Satgas Covid-19, Puskesmas, Damkar juga akan melibatkan petugas terkait ditingkat Desa dan kecamatan,” buka Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property selaku penyelenggara event.

Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property selaku pihak penyelenggara gelaran event

Makin lanjut Dadang Solihat menambahkan, “Kemudian kita akan memecah konstentrasi penonton biar tidak berkerumun dengan memanfaatkan luas area sirkuit yang mencapai 10 hektar ini. Warung-warung juga titiknya akan kita sebar. Lalu, kita sebar juga titik-titik penempatan hand sanitizer,” imbuhnya.

koizumi

Tentu saja bagi siapa saja yang memasuki area sirkuit wajib memakai masker. “Betul, kita sudah melakukan sosialisasi lewat banner yang sudah disebar disekitar sirkuit. Kemudian kalau ada penonton yang tidak memakai masker, kalo tidak suruh balik lagi buat memakai masker ya suruh beli dilokasi, kita sudah menyiapkan 2000 masker,” kata Dadang Solihat.

Tidak heran jika grasstracker maupun kroser terbaik tanah air sangat antusias untuk mengikuti hajat balap yang juga menggelontorkan hadiah yang sangat istimewa. Gak percaya? nih BACA : Jebred,…!!! Motocross Dan Grasstrack 2022 Pangandaran Hadiahnya Edan, Ini Informasinya.

“Ini yang jadi menarik, karena jawara-jawara Nasional mulai dari Jateng, Jatim, Jabar, hingga Sumatera Insha Allah mereka akan hadir berkompetisi dievent ini. Mudah-mudahan diberikan keamanan, kenyamaan, kelancaran dan kebahagiaan buat kita semua,” pungkas Dadang Solihat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like