Terbanyak ! Rey Ratukore Ungkap 7 Ridernya Yang Ikut Yamaha Sunday Race Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Yamalube Cargloss IRC RRS dipastikan menjadi tim dengan pembalap terbanyak dalam pentas Yamaha Sunday Race 2022 akhir pekan ini (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Tim Yamaha Bahtera Racing Dalam Sunday Race Sentul Minggu Ini

Mereka diperkuat 7 pembalap yang notabene bertarung di kelas Superstock up to 1000 cc, kemudian R25 Pro Rider dan R15 Pro Rider. Demikian yang diungkap oleh Rey Ratukore selaku pemilik yang merangkap pembalap. Kalau manajer timnya, Ludi Latief.

koizumi

Siapa saja pembalapnya dan di kelas apa saja mereka bertarung ? “Total 7 pembalap, Om. Jadi semua rider yang balap OnePrix kemarin, kita kasih main untuk pengalaman dan peningkatan skill mereka diatas motor sport dan di trek Sentul Besar, “terang Rey Ratukore yang siap turun di kelas R25 Pro Rider.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Kawal 3 Pembalap Tim Yamaha Ziear ARL, Siapa Saja..?

“Jadi untuk kategori R25 Pro Rider, selain saya, juga ada Aditya Fauzi dan Rusman Fadhil. Kemudian Eric Saputra di kelas superstock up to 1000 cc dan R25 Super Comm Pro Rider. Selanjutnya yang R15 Pro Rider ialah Reza Hanum. Juga Felix dan Joshua di R15 Junior Pro,”tambah Rey Ratukore yang diback-up mekanik Leon Racetech dan Konar RRS. BB1

Facebook Comments

You May Also Like