Terbukti Dominasi Matik 200 Tim Bank BJB GBU RTP6 Berkat Support Karbu UMA 30

BeritaBalap.com-Diinvestigasi lebih lanjut bahwa perangkat pensuplai bahan bakar dan udara pada pacuan Matik 200 cc tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up ialah produk UMA Racing diameter 30 mm.

Pastinya ini disesuaikan dengan kubikasi silinder yang sudah 200 cc. Oh ya, tim ini menarik dibahas karena begitu dominan, borong podium juara kelas Matic 200 Tune-up Pemula (Poin) dalam hajatan final dragbike Kawahara IRC IDC 2019 di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu kemarin (8 Desember).

Jawara hingga 3 besar diborong semua oleh pasukan yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim dan Taufik OP27 selaku manajer tim. Dalam hal ini milik joki Opick Acil, kemudian Dwi AW dan Noka Romano. Bahkan finisher ke-4 juga tim yang sama oleh Agung Benggol.

koizumi
Karburator UMA Racing diameter 30 yang terbukti memborong podium juara Matik 200

Alhasil, kinerja Karburator UMA Racing memapu melayani secara optimal kebutuhan bahan bakar dan udara. Gas aktif yang masuk ruang kompresi lebih optimal. RPM atas makin bertaji hingga mampu menembus tenaga seputar 35 HP (Horse Power).

Sekilas informasi saja menyangkut spesifikasi mesin matik berbasic Yamaha Mio ini, bahwa diameter pistonnya 63,4 mm, sedangkan strokenya sudah 62,5 mm. Alhasil, ketika kapasitas silindernya (CV) dihitung mencapai 198 cc. BB1

Hasil Juara Matic 200 cc Tune-up Pemula (Poin) :

Facebook Comments

You May Also Like