Terbukti Juara Nasional ! Footstep Underbone VND Enak Banget Saat Pindah Gigi, Jos Buat Harian

BeritaBalap.com- Terbukti juara nasional ! Ini soal perangkat footstep underbone VND yang terbukti enak banget dipakai saat pindah gigi. Presisi dalam berbagai tingkatan RPM. Tentu saja, yang namanya oke dalam balapan dengan bukti prestasi spesial, maka dijamin spesial pula buat motor harian (daily-used). Itu logika sederhananya.

Performa spesial footstep underbone VND Racing sukses menghantarkan Reynaldi Pradana (GMP29 AHRS VND HDS Racing) meraih Juara Nasional OP1 (Seeded) dalam Kejurnas OnePrix 2022. Ingat ya, itu kelas paling bergengsi.  Kelas para raja.

Rere yang juara nasional Kejurnas OnePrix 2022 saat bersama bos VND yang support

Begini logika sederhananya, footstep underbone VND saat dipakai buat motor balap, lancar jaya dalam perpindahan percepatan. Baik dalam momen akselerasi hingga diatas RPM 10 ribu ataupun deselerasi atau pengurangan percepatan. Tanpa mengalami kendala perpindahan gigi yang nyangkut. So, disini bukti kualitas footstep underbone VND.

koizumi

Alhasil, ketika diaplikasikan untuk motor harian yang intensitas perpindahan giginya lebih jarang dan berlangsung dalam RPM yang relatif jauh lebih rendah, maka kinerjanya makin jos. “Jadi jangan salah pilih ya ! Pilih yang sudah terbukti saja, “tegas Vendy selaku Bod VND yang rajin hadir dalam berbagai gelaran balap nasional.

Ini footstep underbone VND buat Ninja 150
Ini footstep underbone VND buat MX King 150

Lebih lanjut dipahami, rahasia kerennya footstep underbone VND adalah, bahwa selain material alumunium yang berkualitas tinggi karena sebelumnya dilakukan ujicoba mendalam, juga footstep underbone VND ini memiliki setingan posisi kaki yang paling nyaman bagi seorang rider.

Biar nggak penasaran, langsung saja tebus footstep underbone VND secara online ya. Silahkan KLIK link platform berikut ini : VND Official Shop. Disitu kalian juga bebas memilih produk VND keren lainnya ya gaes…! Banyak sekali dan semua sudah terbukti nyata prestasinya. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like