Jadwal Road Race 2023 Tasikmalaya Akhir Pekan ini

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal Road Race 2023 Tasikmalaya akhir pekan ini yang memeluk titel Sribayu JMM Prix Road Race 2023. Gelaran balap tersebut siap dipentaskan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pada Sabtu-Minggu, 4-5 Februari.

BACA JUGA : Sribayu JMM Prix Road Race 2023 Siap Tayang 4-5 Februari Di Tasikmalaya, Berikut Informasinya !

Untuk sementara, jadwal Road Race 2023 Tasikmalaya yang sudah terpublish khusus untuk hari Sabtu, 4 Februari. Dimuali pukul 07:00 hinga pukul 17:03 dengan mengagendakan persiapan panitia, registrasi atau scrut susulan, briefing peserta, latihan bebas, babak kualifikasi hingga final race beberapa kelas.

koizumi

BACA JUGA : Ada Dua Event Balap Sekaligus Di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya Akhir Pekan Ini (4-5 Feb)

Sebanyak 25 menu kelas akan disajikan pada gelaran balap yang bakal langsung mengganjar 3 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU Bebek & Sport 2T Mix Rider, JU Bebek & Matic Pemula dan JU Matic Mix Rider yang masing-masing bakal diganjar uang pembinaan.

BACA JUGA : Selain Support, YM Racing Juga Boyong 5 Pembalap Terbaiknya Ke Road Race 2023 Tasikmalaya

Pastinya, pembalap maupun tim terbaik tanah air khususnya wilayah Jabar bakal bersaing ketat dalam gelaran tersebut. Ouhiya, buat kalian yang penasaran tentang detail jadwal Road Race 2023 Tasikmalaya langsung saja pantau dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like