Terbukti Lagi ! 2 Rider Pemakai Helm NHK GP R Tech Raih Podium Ke-2 Moto3 dan Ke-3 Moto2

BeritaBalap.com-Yes..! Ada dua pengguna helm produk Indonesia yang pastinya sudah lolos homologasi FIM dan berhasil meraih prestasi dunia dalam hajatan Moto3 dan Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, valencia, Spanyol, Minggu (8 November).

Adalah Sergio Garcia (Estrella Galici 0,0) yang meraih podium ke-2 alias runner-up Moto3 dan juga Remy Gardner (OneXox TKKR SAG Racing Team) yang merebut podium ke-3 Moto2.

Itu mereka berdua pada gambar atau foto utama atau paling atas berita ini. Jadi mereka sama-sama pakai helm tipe NHK GP R Tech yang notabene di tanah air dibawah naungan PT. NHK Indonesia.

koizumi

Pastinya, konteks ini sebagai pembuktian lanjutan bahwa secara logika, pemakai NHK GP R Tech itu merasa nyaman dalam pertarungan puluhan lap hingga sukses meraih prestasi spesial. Itu alasan sederhananya.

Patut dipahami juga, bahwa produk NHK sebagai pelindung kepala adalah helm pertama dari Indonesia yang lolos homologasi FIM. Berlangsung nyata pada April 2019. Selebihnya berlanjut merek lain setelah NHK. Itu fakta datanya ya, berita di bawah ini.

BACA (JUGA) : Bos NHK Indonesia Tegaskan Helm GP-R Tech Produk Pertama Lolos Homologasi FIM (MotoGP)

Selain mensponsorin para pembalap nasional dan level Asia (ARRC 2019) yang juga meraih terbaik di kelas superbike ASB1000, terbukti pula NHK Helmet mendukung para rider MotoGP, Moto2 dan Moto3. Lengkap dalam berbagai jenis balapan, prestasinya juga lengkap. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Juara Moto3 :

Hasil Juara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like