MX King Rio Andrianto Jawara Kelas Bergengsi MP1 Gas Tipis Racing Sentul

BeritaBalap.com-Rio Andrianto berhasil menjadi yang tercepat di kelas Super Underbone 150 cc 4 Tak pada ajang Gas Tipis Racing (GTR) yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (8/11).

BACA (JUGA) : Catat 450 Starter, Ini Hasil Juara Gas Tipis Racing 2020 Sentul

Pembalap andalan tim Revolution Liquid Ratna Property Racetech Performance yang menunggangi pacuan MX King ini sempat mendapat persaingan ketat dari Rusman Fadhil, Aditya Fauzi dan Reza Hanum, juga M. Faerozi.

koizumi

Beberapa kali terjadi pergantian posisi paling depan dan akhirnya dengan secara impresif Rio berhasil meraih juara di kelas utama GTR 2020, Sentul kali ini.

BACA (JUGA) : Gas Tipis Racing 2020 Sentul : Pakai Z1 Racetech, Reza Hanum Jawara MP2

So, ini prestasi terbaik sekian kalinya bagi pacuan yang diback-up mekanik Leon Racetech. Sering sekali ya. Risetnya memang paling matang di Sentul Kecil, Bogor

“Ya alhamdulillah harus banyak bersyukur kita masih dikasih podium kesatu. Tapi kita harus banyak evaluasi kedepannya, jangan cepat puas hati. Ya tetap belajar sama-sama biar kita gak ketinggalan sama yang lain,” ujar Muhammdah Said, owner team Revolution Liquid Ratna Property Racetech Performance.

BACA (JUGA) : RX King Super Pro Cargloss Pecah Telur, Jawara Gas Tipis Racing Sentul

“Saya juga melihat progress Rio semakin bagus, yang penting tetap jaga fisik dan rendah hati. Ya ini hasil balapan akhir tahun yang bagus, tetap untuk tahun depan kita akan fokus di Kejuaraan Nasional, “pungkasnya. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like